Bertema ‘Gadget is Everywhere’
BRI Indocomtech 2016 akan mengusung tema ‘Gadget is Everywhere’. Tema tersebut diambil karena menyesuaikan dengan zaman yang serba digital seperti sekarang ini, dan segala sesuatunya dapat dikendalikan melalui alat di genggaman tangan.
Selain itu, BRI Indocomtech 2016 juga akan memberikan dukungan untuk mewujudkan gambaran Smart City. Salah satunya dengan menghadirkan QLUE, sebuah aplkasi media sosial yang bertujuan untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota yang pintar.
Sedikit membahas QLUE, aplikasi ini memungkinkan pengguna internet terhubung dengan informasi lingkungannya serta berkontribusi. Nantinya, program tersebut memudahkan masyarakat untuk terhubung dengan pemerintah dan mendapatkan solusi yang tepat.
“Sebagai penyelenggara, API selalu berusaha untuk menghadirkan ide dan kreativitas yang baru yang membuat Indocomtech menarik untuk dikunjungi dan mampu memberikan pengalaman dan pengetahuan yang baru bagi pengunjung,” kata Bambang Setiawan, Project Director API untuk Indocomtech.
Digelar awal November 2016
BRI Indocomtech 2016 akan digelar di Jakarta Convention Center pada 2 hingga 6 November mendatang. Pameran ini akan diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, serta aksesori.
Area seluas 17.000 meter persegi yang akan digunakan untuk pameran meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby. Soal harga tiket, untuk weekdays pengunjung dikenakan biaya Rp15.000, sedangkan untuk weekend Rp20.000.
Sebagai sponsor utama dari Indocomtech, BRI tentunya menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung yang ingin bertransaksi di pameran tersebut. Misalnya cashback hingga 1 juta rupiah untuk transaksi dengan kartu kredit BRI, lucky dip, dan pembukaan aplikasi kartu kredit BRI berhadiah gadget.
Tak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan e-banking BRI Experience yang memberikan kesempatan untuk mengikuti lelang gadget hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp10.000.