Game Blockbuster Dari Gameloft yang Siap Meluncur - Arlina Tech

Game Blockbuster Dari Gameloft yang Siap Meluncur

Game Blockbuster Dari Gameloft yang Siap Meluncur

Game Blockbuster Dari Gameloft yang Siap Meluncur - Bicara soal akhir tahun, pasti hal yang selalu melekat adalah musim liburan yang cukup panjang. Seperti biasanya, untuk musim liburan akhir tahun banyak orang-orang yang mencari hiburan untuk mengisi waktu. Salah satunya adalah bermain game, di mana saat ini bermain game berkualitas tinggi sudah bisa dilakukan melalui perangkat mobile.

Game Blockbuster Dari Gameloft yang Siap Meluncur

Gamelfot selaku pengembang game yang sudah punya nama besar memanfaatkan momen liburan akhir tahun dengan menyiapkan beberapa game yang akan segera rilis pada musim liburan akhir tahun 2016. Salah satu di antaranya merupakan judul game baru, yakni Zombie Anarchy, serta rilis baru dari waralaba tersuksesnya Asphalt Xtreme, Modern Combat Versus dan Gangstar New Orleans.

Zombie Anarchy


Seperti namanya, pemain akan dilemparkan ke dunia apokaliptik, di mana pemain harus mengumpulkan korban terakhir di Bumi dan memimpin mereka dalam perang yang ganas terhadap hidup dan mati melawan zombie. Pemain dituntut harus menggunakan semua taktis cerdas mereka untuk memimpin para korban secara real time selama pertempuran dan mengadopsi strategi pertahanan terbaik untuk melindungi kamp mereka terhadap serangan dari para musuh. Game ini baru soft-launched di Kanada, Denmark, Belanda, dan Filipina. Selanjutnya akan tersedia di seluruh dunia yang meliputi platform iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows sebelum akhir tahun 2016.

Asphalt Xtreme


Mungkin game Asphalt dari Gameloft ini bukan game yang asing lagi bagi Anda, karena saat ini game tersebut sudah lebih dari 320 juta kali download. Kali ini Asphalt Extreme akan menjadi judul baru dan akan memenuhi sensasi yang dicari pecinta game mobil ekstrim. Mobil-mobil dapat meluncur dengan kecepatan penuh dan pemain harus bisa melewati jalur ekstrim seperti melewati bukit pasir, ngarai, dan lain-lain untuk melewati garis finish yang pertama. Asphalt Xtreme akan tersedia pada iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows sebelum akhir tahun 2016 ini.

Modern Combat Versus


Franchise bersejarah Gameloft kembali hadir dengan rilis baru: Modern Combat Versus. Game FPS ini akan lebih fokus pada permainan multiplayer dan dirancang untuk menjadi tuan rumah acara Esport. Pemain akan terpesona oleh grafis menakjubkan dan intuitif serta kontrol mobile yang inovatif. Modern Combat Versus akan tersedia pada iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows pada tahun 2017.

Gangstar New Orleans


Nah, bagi Anda penggemar game open-world, Gameloft juga tidak lupa menghadirkan seri baru dari Gangstar, yakni Gangstar New Orleans. Pada game ini, terdapat ratusan kendaraan untuk direbutkan, gudang besar dan kebebasan untuk pergi ke mana pun yang Anda inginkan. Pada game ini, pemain memiliki segala hal yang mereka butuhkan untuk menjadi seorang penjahat legendaris. Untuk game Gangstar New Orleans akan tersedia pada iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows sebelum akhir tahun 2016.
Please write your comments