Para Pengguna Rela Bor iPhone 7 - Arlina Tech

Para Pengguna Rela Bor iPhone 7

Para Pengguna Rela Bor iPhone 7

Apple membuat gebrakan pada perangkat smartphone iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan menghilangkan jack audio 3,5mm. Hal tersebut pun dilakukan Apple agar smartphone tersebut memiliki ketebalan yang lebih tipis dibanding smartphone lainnya. Namun di lain sisi banyak konsumen yang tidak setuju dengan langkah Apple tersebut, karena dirasa tidak praktis menggunakan port lightning sebagai port pengisi daya dan penghubung headset.

Para Pengguna Rela Bor iPhone 7

Dalam menanggapi hal tersebut, salah seorang YouTuber dengan chanel TechRax mencoba memberikan solusi. Pada video yang telah ditonton sebanyak 9,7 juta kali tersebut menyebutkan bahwa untuk mengembalikan jack audio pada iPhone 7, perlun melubanginya dengan menggunakan bor. Tentu cara tersebut bukanlah cara sesungguhnya karena melubanginya dengan bor justru akan merusak perangkat iPhone 7 tersebut. Namun anehnya ada saja pemirsa yang juga mempraktekan cara seperti pada video tersebut. Padahal kita tahu bahwa chanel ini sengaja melakukan trolling atau hanya sekadar bahan candaan karena Apple telah menghilangkan jack audio tersebut.

Para Pengguna Rela Bor iPhone 7

Langsung saja video tersebut mendapat banyak kecaman dan tidak sedikit yang memberikan jempol ke bawah. Bahkan para korban dari video ini bakal menuntut secara hukum karena mempraktekan cara ini dan membuat iPhone 7 mereka mati total. Chanel ini sebenarnya kita tahu sering kali melakukan berbagai pengujian yang sangat ekstrim pada perangkat smartphone. Seperti pada beberapa video terakhirnya adalah memanggang iPhone 7, menjatuhkannya, bahkan memukulnya dengan palu.

Please write your comments