Motherboard MSI Z270 Gaming M5 Intel Kaby Lake - Arlina Tech

Motherboard MSI Z270 Gaming M5 Intel Kaby Lake

Motherboard MSI Z270 Gaming M5 Intel Kaby Lake

Motherboard MSI Z270 Gaming M5 Intel Kaby Lake - MSI nampaknya semakin mengukuhkan diri sebagai produsen prosesor gahar di bidang game yang mumpuni. Perilisan prosesor baru Intel Kaby Lake sudah di depan mata. Mengikuti perilisan prosesor tersebut, jajaran motherboard baru dengan chipset terbaru juga sudah disiapkan untuk menjalankan prosesor Kaby Lake secara lebih optimal.

Motherboard MSI Z270 Gaming M5 Intel Kaby Lake

MSI adalah salah satu vendor yang dipastikan merilis motherboard seri ini, dan bocoran mengenai motherboard tersebut beredar di dunia maya.

Menurut TechPowerUp, setidaknya ada enam seri motherboard baru yang akan dikenalkan oleh MSI di CES 2017 mendatang. Keenam motherboard tersebut akan menggunakan chipset terbaru, yaitu Intel Z270 dan akan menyasar para gamer.

Jajaran motherboard Z270 yang akan dihadirkan oleh MSI di antaranya adalah Z270 PC Mate yang diperkirakan merupakan motherboard kelas ekonomis. Meski demikian, motherboard ini masih memiliki berbagai fitur penting salah satunya adalah dukungan penggunaan kartu grafis ganda.

Motherboard selanjutnya adalah Z270 SLI Plus yang telah tampil dengan dukungan teknologi NVIDIA SLI. Motherboard ini satu tingkat lebih tinggi dari Z270 Mate karena memiliki VRM yang lebih kuat dan tampil dengan slot yang telah diperkuat oleh lapisan khusus.

Sementara motherboard Z270 Krait Gaming hadir dengan tampilan yang lebih atraktif dan fitur lebih baik. Motherboard ini berada satu tingkat di atas Z270 SLI Plus.

Motherboard MSI Z270 Gaming M5 Intel Kaby Lake

Tiga motherboard selanjutnya merupakan motherboard kelas premium yang telah menggunakan fitur Mystic Light, yaitu fitur lampu RGM LED pada motherboard yang bisa diatur secara khusus oleh penggunanya. Dua dari tiga motherboard tersebut adalah Z270 Gaming Pro Carbon dan Z270 Gaming M5.

Keduanya hadir dengan tampilan eksklusif beserta dengan fitur terkini seperti slot M.2, USB 3.1, sistem audio yang lebih baik, dan WiFi 802.11ad (khusus Z270 Gaming M5).

Sementara motherboard terakhir adalah Z270 Gaming Pro AC yang merupakan motherboard mini-ITX yang hadir dengan fitur gaming melimpah. Fitur tersebut di antaranya adalah slot M.2, USB 3.1, serta telah dilengkapi dengan WiFi 802.11ac.
Please write your comments