Endless OS Resmi Diluncurkan - Arlina Tech

Endless OS Resmi Diluncurkan

Endless OS Resmi Diluncurkan

Bagi kebanyakan orang Indonesia, nama sistem operasi ‘Endless OS’ mungkin masih terdengar asing. Hal ini wajar karena Endless OS masih belum tersedia hingga saat ini.

Endless OS Resmi Diluncurkan

Endless OS adalah sebuah sistem operasi untuk PC yang ditujukan terutama untuk kebutuhan pendidikan, di mana sistem operasi ini dilengkapi berbagai aplikasi bawaan untuk berselancar di dunia maya, media sosial, pekerjaan, dan juga game.

CEO sekaligus pendiri Endless Computers, Matt Dalio, mengklaim bahwa Endless OS tetap dapat bekerja secara optimal meskipun tanpa koneksi internet.

Hal ini dikarenakan aplikasi bawaan akan memperbarui konten saat terhubung dengan internet. Konten ini selanjutnya tetap dapat dilihat meski tidak ada sambungan internet.

Endless OS juga tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk dijalankan, serta diklaim lebih aman dari ancaman yang dapat menyerang sistem operasi lain.

Kini, Endless Computers telah bekerja sama dengan Asus dan Acer untuk menghadirkan Endless OS di Indonesia.

Endless OS akan dapat dinikmati secara gratis karena sudah terpasang pada perangkat Acer dan Asus yang akan dijual di pasaran Indonesia.

Untuk perangkat Acer, Endless OS telah tersedia di Acer Aspire ES1-132, Aspire ES1-432, Aspire E5-475, dan Aspire E5-475G.

Sedangkan pada perangkat Asus, Endless OS tersedia pada X441NA, AIO Asus V221IC, Asus M32CD-K, dan Asus A456UQ. Endless OS juga akan disematkan pada lini gaming Asus, ROG.
Please write your comments