Smartphone dengan Kamera Canggih dan Terbaik - Arlina Tech

Smartphone dengan Kamera Canggih dan Terbaik

Smartphone dengan Kamera Canggih dan Terbaik

Smartphone dengan Kamera Canggih dan Terbaik - Seiring perkembangan teknologi yang kian pesat, para vendor membekali produk smartphone terbarunya dengan dukungan perangkat teknologi kamera canggih dan terkini demi memuaskan para pengguna yang menginginkan hasil gambar foto tajam dan berkualitas tinggi.

Smartphone dengan Kamera Canggih dan Terbaik

Berikut smartphone terbaru yang dibekali teknologi kamera canggih di dalamnya. Apa saja? Tech Arlina merangkumnya untuk kamu.

1. Google Pixel


Smartphone dengan Kamera Canggih dan Terbaik

Smartphone Google Pixel dikenal memiliki perangkat teknologi kamera canggih. Smartphone ini dibekali kamera 12 megapiksel, memiliki kemampuan sensor kamera tinggi dalam menangkap detail-detail kecil pada gambar, termasuk dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal.

Teknologi sensor pada Pixel dipadukan dengan lensa diafragma f/2.0. Google turut menanam fitur HDR+ yang bekerja dengan mengambil beberapa frame gambar secara cepat lalu menggabungkannya untuk mengurangi blur dan noise.

Fitur canggih lainnya, video stabilization yang bekerja dengan mengambil data sebanyak 200 kali per detik dari gyroscope ponsel untuk mengompensasi goyangan, bahkan juga mengurangi efek rolling shutter.

2. iPhone 7 Plus



iPhone 7 Plus menjadi varian smartphone Apple pertama yang dibekali kamera belakang ganda. Teknologi yang dipasang pada iPhone 7 Plus ini merupakan yang terbaik di kelasnya.

iPhone 7 Plus dibekali dual camera yang terdiri dari kamera standar 36mm f/1.8 dan kamera tambahan 56mm f/2.8. Dengan pengaturan demikian, iPhone 7 Plus memiliki kemampuan hingga 2x optical zoom ditambah dengan 10x digital zoom tanpa adanya distorsi yang mengganggu.

3. Samsung Galaxy S7 atau S7 Edge


Smartphone dengan Kamera Canggih dan Terbaik

Kamera Samsung Galaxy S7 atau S7 Edge memiliki aperture F1.7. Semakin besar aperture berarti kian banyak cahaya yang dapat masuk, hal ini berarti foto yang dihasilkan saat mengambil gambar dalam keadaan low light menjadi lebih baik.

Fitur lain yang Samsung tambahkan pada kamera dari kedua smartphone baru adalah teknologi Dual Pixel. Pada dasarnya, teknologi ini memungkinkan kamera smartphone untuk fokus lebih cepat.

Kamera Galaxy S7 dan S7 Edge juga memiliki fitur baru Motion Panorama. Ia memiliki fungsi yang mirip dengan fitur panorama yang dapat ditemukan pada sebagian besar smartphone. Hanya saja, gambar yang ditangkap Motion Panorama akan berupa gambar bergerak.

Selain itu, smartphone dari Samsung ini juga memiliki casing lensa, baik lensa wide angle maupun lensa fish eye.

Meski resolusi kamera menurun menjadi 12MP dari seri sebelumnya — Galaxy S6 dengan resolusi 16MP– kemampuan sensor kamera Galaxy S7 ditingkatkan dengan mengusung teknologi Dual Pixel.

Teknologi ini diklaim memiliki kemampuan 100 persen phase detection pixel. Alhasil, kamera ini mampu menangkap fokus pada objek dengan jauh lebih cepat.

4. ZTE Blade V8 Pro


Smartphone dengan Kamera Canggih dan Terbaik

Salah satu smartphone Android buatan China yang bagus dan terbaru di dunia gadget adalah ZTE Blade V8 Pro. Ponsel ini merupakan salah satu produk terbaru yang dipamerkan pada ajang pameran ponsel dunia 2017.

ZTE Blade V8 Pro bisa menjadi pilihan buat kamu yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi kamera terbaik dengan harga cukup murah. Berbekal dual camera dengan masing-masing beresolusi 13 MP, foto yang dihasilkan bahkan menandingi jenis kamera DSLR dan mirrorless sekalipun.

Pengoperasian aplikasi kamera pada ZTE Blade V8 Pro cukup mudah serta mampu menampilkan pengolahan warna yang lebih baik.

5. HTC 10


Smartphone dengan Kamera Canggih dan Terbaik

HTC 10 smartphone buatan pabrikan asal Taiwan ini populer memiliki perangkat kamera canggih. Smartphone HTC 10 yang memiliki desain mewah dengan lapisan metal pada seluruh bodinya dibekali kamera 12 megapiksel, untuk bagian belakang, dan 5 megapiksel untuk kamera depannya.

Kamera ini memiliki teknologi fitur ultrapiksel yang mampu memaksimalkan lebih banyak penyerapan cahaya hingga 136% sehingga smartphone ini mampu menghasilkan foto pada kondisi low light yang lebih terang dan tajam. Bukan hanya itu. terdapat fitur OIS (Optical Image Stabilization) serta bukaan lensa yang mencapai f/1.8 dan dual LED flashlight guna menambahkan cahaya lebih maksimal.

Kecanggihan kamera pada smartphone HTC 10 tak hanya itu, dengan mengandalkan sensor kamera Sony IM377 Exmor hasil jepretan fotonya begitu memukau. Di sisi lain, untuk hasil rekaman videonya HTC 10 ini mampu menghasilkan video berkualitas 4K, kualitas video 4K ini resolusi tertinggi untuk smartphone.
Please write your comments