Smartphone dengan RAM 4GB Harga Terjangkau - Arlina Tech

Smartphone dengan RAM 4GB Harga Terjangkau

Smartphone dengan RAM 4GB Harga Terjangkau

Smartphone dengan RAM 4GB Harga Terjangkau - Kamu menginginkan smartphone dengan performa kencang serta tidak gampang lemot diajak bermain game berat dengan kemampuan multi tasking serta anti lag, jawabannya adalah pilih ponsel dengan RAM (Random Acces Memory) yang memiliki kapasitas besar.

Smartphone dengan RAM 4GB Harga Terjangkau

Beberapa waktu lalu RAM tertinggi hanya 1 GB, kini ponsel dengan RAM lebih dari 2 GB bahkan 4 GB mulai bermunculan. Ada beberapa ponsel dengan RAM 4 GB yang dapat dijadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan kamu.

1. Coolpad Note 5


Coolpad Note 5

Apakah kamu mencari ponsel RAM 4 GB berkisar Rp2 juta? Coolpad Note 5 dapat menjadi pilihan kamu karena harganya kurang dari Rp 2,5 juta atau sekitar Rp 2,2 juta.

Smartphone ini memiliki ukuran layar 5.5 inci dan kamera utama beresolusi 13 MP. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 617 dan GPU Adreno 405. Coolpad menawarkan sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik antarmuka Cool UI 8.0.

Alhasil smartphone ini direkomendasikan untuk kamu yang menginginkan performa dan juga harga terjangkau.

2. Xiaomi Redmi Note 4 Pro


Xiaomi Redmi Note 4 Pro

Xiaomi Redmi Note 4 Pro merupakan smartphone dengan RAM 4 GB termurah, karena dilepas dengan harga sekitar Rp2.7 juta. Selain memiliki RAM 4 GB, Xiaomi Redmi Note 4 Pro memiliki layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dilengkapi teknologi layar IPS LCD yang sangat maksimal saat bermain game.

Sementara untuk bagian prosesor, Xiaomi Redmi Note 4 Pro dibekali dengan prosesor Snapdragon 652 dengan CPU Octa Core yang pasti memberi kinerja responsif.

Lalu untuk bagian kamera, Xiaomi Redmi Note 4 Pro mempunyai kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash yang memberi kualitas gambar sempurna.

3. Huawei Honor 6x


Huawei Honor 6x

Huawei Honor 6x 2016 pilihan tepat saat kamu mencari hp android RAM 4 GB. Smartphone ini mengadalkan mesin pacu Chipset HiSilicon 655. Ukuran layar sebesar 5.5 inch dan kapasitas baterai 3340 mAh.

Smartphone ini menggunakan teknologi IPS dan dan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi. Sistem operasi yang digunakan Android Marshmallow dan harga yang ditawarkan yaitu sekitar Rp2.7 juta.

4. LeEco Cool1 dual


LeEco Cool1 dual

Jika kamu mencari hp android RAM 4 GB harga berkisar Rp3 juta, LeEco Cool1 dual dapat menjadi pilihan. Mungkin namanya terdengar asing di telinga kamu, tapi tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk dari vendor asal Tiongkok ini. Harga yang ditawarkan sekitar Rp3, 2 juta.

Sebagai hp android RAM 4 GB murah, fitur di dalamnya terbilang cukup lengkap. Layar berukuran 5.5 inchi dengan kapasitas baterai Li-Ion 4060 mAh. Kamera sebesar 13 MP siap memberi hasil foto terbaik dalam setiap momen. Chipset menggunakan Qualcomm Snapdragon 652 dan sistem operasinya Android Marshmallow.

5. Vivo V5


Vivo V5

Vivo V5 diluncurkan dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau. Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp3,1 juta dan langsung membawa pulang smartphone berteknologi tinggi ini.

Layar yang digunakan berukuran 5,5 inch dan kamera utama 13 MP dan kamera depan 20 MP lengkap dengan fitur canggih Softlight Camera untuk menghasilkan foto beresolusi HD. Kapasitas baterai yaitu 3000 mAh dan Android Marshmallow sebagai sistem operasinya.

Kelebihan Vivo V5 yaitu memiliki tampilan desain mewah dan menawan dengan mengusung body full metal. Dengan prosesor MediaTek MT6750 dan CPU Octa Core 1.5 GHz yang pastinya memberi kinerja sangat responsif.

6. Vivo V3 max


Vivo V3 max

Vivo V3 Max telah dibekali RAM 4 GB dan saat ini dibanderol dengan harga Rp2.9 juta. Selain mengandalkan RAM 4 GB, Vivo V3 Max juga hadir dengan mengandalkan kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur canggih phase detection autofocus yang tentunya sangat membantu kamu saat memotret benda bergerak.

Sementara untuk bagian kamera, Vivo V3 Max hadir dengan membawa kamera depan 8 MP yang tentunya ocok untuk selfie. Selain itu, Vivo V3 Max juga telah ditenagai prosesor tangguh, Snapdragon 645 dengan CPU Octa Core berkecepatan 1.8 GHz.

Memiliki desain menawan berbalut bahan material terbuat dari allumunium alloy merupakan salah satu kelebihan dari Vivo V3 Max ini. Kapasitas baterai 3000 mAH juga didukung dengan Fitur Fast Charging.
Please write your comments