Apa Itu Bonus Akses Messaging Smartfren - Arlina Tech

Apa Itu Bonus Akses Messaging Smartfren

Apa Itu Bonus Akses Messaging Smartfren

Smarfren sebagai salah satu operator seluler di Indonesia dengan jumlah pengguna yang banyak menjadi penyedia jasa internet utama bagi sebagian orang.

Apa Itu Bonus Akses Messaging Smartfren

Nah beberapa paket yang ditawarkan oleh Smartfren seperti paket GSM 4G memberikan sebuah bonus bernama Akses Messaging. Lalu pasti kamu bertanya sebenarnya bonus Akses Messaging Smartfren untuk apa kan?

Bonus Akses Messaging Smartfren adalah pembagian kuota yang dikhususkan untuk penggunaan aplikasi pesan instan. Mungkin bonus ini lebih dikenal sebagai kuota Chatting. Ada tiga aplikasi yang dapat digunakan dalam bonus kuota ini, yakni Line, Whatsapp, dan BBM.

Tidak semua aplikasi pesan instan bisa menggunakan bonus Akses Messaging Smartfren sehingga buat kamu yang tidak menggunakan salah satu aplikasi tersebut pastinya akan merasa kecewa. Belakang ini memang semakin banyak operator yang membagi – bagi kuota pada paket internet yang mereka tawarkan tidak terkecuali dengan Smartfren.

Sayangnya lagi banyak laporan dari pengguna yang sudah mencoba kalau Bonus Akses Messaging Smartfren tidak terpakai dengan benar sehingga lebih banyak menghabiskan kuota utama yang justru lebih penting untuk kebutuhan browsing secara umum. Seperti operator merah lainnya, bisa dikatakan kalau sistem pengaturan pembagian kuota ini masih belum berjalan dengan baik.

Kalau memang seperti itu maka cukup mengecewakan sebenarnya karena kuota ini tidak bisa digunakan untuk hal lainnya disamping chatting. Jadi untuk bisa menggunakan secara penuh harus menunggu kuota utama habis terlebih dahulu.

Bagaimana dengan pengalaman kalian para pengguna Smartfren yang sudah menggunakan atau baru tahu tentang bonus ini apakah merasa diuntungkan? Berikan komentar kalian di bawah.
Please write your comments