Cara Transfer Poin Telkomsel - Arlina Tech

Cara Transfer Poin Telkomsel

Cara Transfer Poin Telkomsel

Kamu para pengguna kartu dari operator Telkomsel pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Telkomsel Poin.

Cara Transfer Poin Telkomsel

Telkomsel Poin sendiri program loyalitas yang diberikan untuk semua pelanggan Telkomsel baik itu kartuHALO, simPATI, dan KartuAs. Semakin sering kamu menggunakan Telkomsel, maka semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan sehingga memacu kamu untuk selalu menggunakan kartu tersebut.

Nantinya poin–poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai keuntungan menarik yang bisa langsung digunakan. Kamu bisa mendapatkan voucher, diskon, hingga mengikuti lelang untuk memenangkan kendaraan bermotor.

Nah buat kamu yang menggunakan beberapa kartu dari operator si merah ini mungkin bertanya, adakah cara transfer poin Telkomsel untuk mengirim atau membagi ke nomor lain? Beberapa waktu lalu mungkin hal ini bisa dilakukan, namun sayangnya mulai dari 2016 cara transfer poin Telkomsel melalui format KIRIM50/100 ke [Nomor Tujuan] sudah tidak bisa digunakan lagi.

Entah apakah Telkomsel akan mengembalikan lagi fitur ini atau memang sudah dihilangkan selamanya. Pastinya untuk saat ini kamu hanya bisa melakukan cek Poin Telkomsel dengan mengirimkan SMS berisi “POIN” ke 777 dan melakukan penukaran di kode *700#.

Jadi untuk saat ini tidak memungkinkan untuk melakukan cara transfer poin Telkomsel baik itu ke jenis kartu yang sama maupun ke kartu Telkomsel lainnya. Hal yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan poin secara cepat hanyalah dengan sering menggunakan nomor Telkomsel tersebut tanpa ganti–ganti.
Please write your comments