Gadget Unik Buatan KFC - Arlina Tech

Gadget Unik Buatan KFC

Gadget Unik Buatan KFC

Gadget Unik Buatan KFC - KFC yang biasanya kamu kenal dengan menu ayam goreng nya. Ternyata juga membuat gadget unik dan aneh mulai dari aksesori casing, printer, keyboard Bluetooth, dan yang terbaru adalah smartphonr KFC serta kontroler game.

Gadget Unik Buatan KFC

Kamu pecinta KFC? Yuk simak bersama keunikan gadget yang dirilis oleh KFC.

1. Gamer’s Box 2.0 – Kotak Ayam Menjadi Game Controller Bluetooth


KFC di India telah merilis perangkat hybrid bernama “Gamer’s Box 2.0“, yakni gabungan antara kotak ayam goreng dengan controller game.

Gadget ajaib KFC itu berbentuk kotak merah seperti umumnya wadah ayam goreng KFC. Namun, di sisi kanan dan kirinya mencuat gamepad untuk kedua tangan, lengkap dengan analog stick.

Di sisi atas kotak bertengger sekaleng minuman ringan. Tempat si kaleng tenyata sekaligus merangkap sebagai holder untuk memasang smartphone yang akan tersambung ke gamepad melalui Bluetooth.

Gamer’s Box 2.0 merupakan perangkat “limited edition” yang hanya dijual di India.

2. KFC Huawei 7 Plus dengan Aplikasi KFC


Kalau yang satu ini dari KFC di China yang merilis smartphone untuk merayakan 30 tahun kehadirannya di China. KFC berkolaborasi dengan vendor China yakni Huawei, untuk merealisasikannya.

Smartphone Android itu tak lain adalah “KFC Huawei 7 Plus” dengan balutan warna merah khas yang sangat khas. Di bagian belakang terdapat logo KFC, yakni ilustrasi wajah sang pendiri, Harland “Kolonel” Sanders.

Spesifikasi KFC Huawei 7 Plus antara lain memiliki pemindai sidik jari, kapasitas RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Menariknya, KFC Huawei 7 Plus ini dilengkapi aplikasi KFC dan K-Music.

Aplikasi KFC mempermudah pesan-antar menu KFC langsung ke rumah pengguna. Sementara K-Music merupakan perpustakaan lagu KFC yang diputar di lebih dari 4.000 outlet-nya di China.

3. The Memories Bucket – Ember Ayam Menjadi Printer


Gadget KFC berikutnya dari KFC Kanada, untuk memperingati hari jadinya yang ke-60 KFC pun membuat desain ember wadah ayam goreng berteknologi tinggi. Pasalnya, ember tersebut bisa dipakai untuk mencetak foto secara instan.

Di bagian bawah ember tersebut KFC membenamkan satu unit printer foto instan ala Polaroid yang berdasar video promonya di yang diposting di Facebook, bisa mencetak langsung dari smartphone melalui koneksi Bluetooth.

4. Nampan Menjadi Keyboard Bluetooth


Berikutnya dari Jerman, yang menyediakan kertas pelapis nampan yang sekaligus berfungsi sebagai keyboard. Kamu bisa membalas pesan yang masuk ke smartphone dengan menyambungkannya melalui Bluetooth.

Dengan ini, kamu bisa makan sembari mengetik tanpa khawatir smartphone kamu berminyak. Alas nampan sekaligus keyboard ini tahan air dan tebalnya hanya 0,4 mm.

5. KFC Drumstick – Casing Smartphone iPhone


Terakhir dari KFC Jepang, yang meluncurkan casing smartphone yang disebut KFC Drumstick. Casing yang ditujukan untuk pengguna iPhone 5S ini memiliki bentuk seperti paha ayam goreng besar dan terlihat sangat aneh.

Namun, setidaknya ini bisa melindungi iPhone kamu bahkan dari penjahat. Casing iPhone 5s dengan ukuran besar ini punya tekstur yang hampir mirip dengan ayam asli.

Selain itu, KFC Jepang juga pernah membagi-bagikan keyboard, mouse, dan flashdisk dengan tema ayam sebagai bagian dari promosinya di jejaring sosial.
Please write your comments