Google Hapus Data di Android - Arlina Tech

Google Hapus Data di Android

Google Hapus Data di Android

Google Hapus Data di Android - Mem-backup data pribadi di ponsel sudah menjadi kewajiban setiap pengguna. Namun, sering kali pengguna tidak peduli dengan kurun waktu penggunaan penyimpanan data.

Google Hapus Data di Android

Google sendiri telah mengeluarkan peraturan terbaru tentang penghapusan data. Jika pengguna tidak menggunakan Google Drive selama dua bulan, maka data yang Anda simpan dengan sendirinya akan dihapus otomatis.

Di dalam Google Drive sendiri, saat ini sudah dibekali penghitungan waktu mundur sebagai pemberitahu waktu pembaharuan pengguna. Cara ini sendiri dianggap menyulitkan pengguna.

"Tidak ada peringatan dari Google. Mereka baru saja menghapus data saya. Tampaknya ada tanggal kedaluwarsa yang muncul di bawah akun. Jika saya tidak memeriksa tanggalnya, maka penghapusan data akan dilakukan," kata seorang pengguna di media sosial.

"Jangan berharap ada pemberitahuan melalui email, tidak ada pemberitahuan proaktif sama sekali, dan yang terpenting, tidak ada pilihan untuk menggunakan 100gb penyimpanan Drive."
Please write your comments