Spesifikasi Nokia 9 Muncul di GFXBench - Arlina Tech

Spesifikasi Nokia 9 Muncul di GFXBench

Spesifikasi Nokia 9 Muncul di GFXBench

Spesifikasi Nokia 9 Muncul di GFXBench - Nokia 8 bukanlah akhir dari smartphone flagship Nokia. HMD Global pun dikabarkan telah menyiapkan smartphone flagship baru. Nokia 9 kah?

Spesifikasi Nokia 9 Muncul di GFXBench

Smartphone Nokia terbaru yang diduga adalah Nokia 9, baru-baru ini memunculkan sosoknya di GFXBench. Spesifikasinya pun muncul di situs benchmark ini.

Nokia 9 disebutkan hadir dengan OS Android terbaru, 8.0 Oreo. Jika dirilis dalam waktu dekat, Nokia 9 akan menjadi diantara dari deretan smartphone perdana dunia yang menggunakan “rasa” Android terbaru ini.

Untuk hardwarenya, tertulis Nokia 9 menggunakan prosesor Octa-core dari Snapdragon 835 yang berkecepatan 2.4GHz, GPU Adreno 540, RAM sebesar 4GB, dan memori internal berkapasitas 64GB.

Spesifikasi Nokia 9 Muncul di GFXBench

Sedangkan untuk kameranya, Nokia 9 menggunakan kamera belakang bereolusi 12MP yang mampu merekam video beresolusi 4K. Begitupula dengan kamera depannya, beresolusi 12MP dan sanggup merekam video 4K.

Nokia 9 dirumorkan akan hadir dengan prosesor Snapdragon 835, RAM berkapasitas 6 atau 8GB, serta memori internal sebesar 128GB. Smartphone yang posisinya diatas Nokia 8 ini dirumorkan juga memiliki fitur dual camera pada kamera belakangnya dengan konfigurasi lensa yang sama dengan Nokia 8.

Selain itu Nokia 9 juga dirumorkan tampil dengan fitur tahan air dan debu IP68, serta pemindai retina atau iris scanner sebagai tambahan keamanan smartphone.

Belum diketahui kapan smartphone ini akan dirilis. Tapi bisa jadi Nokia 9 akan diluncurkan bersamaan dengan smartphone Nokia 2 yang dikabarkan dijual dengan harga murah.

Saat ini sudah ada empat smartphone Android dari Nokia yang dirilis, yakni Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 8.
Please write your comments