Video Google Pixel 2 Rilis 4 Oktober - Arlina Tech

Video Google Pixel 2 Rilis 4 Oktober

Video Google Pixel 2 Rilis 4 Oktober

Video Google Pixel 2 Rilis 4 Oktober - Peluncuran smartphone terbaru Google Pixel 2 hanya perlu menunggu waktu yang tidak lama lagi. Google pun mengirimkan video jelang peluncuran smartphone ini.

Video Google Pixel 2 Rilis 4 Oktober

Dalam video yang diunggah Google ke akun YouTube miliknya ini, Google menyinggung sejumlah permasalahan yang menjadi momok yang begitu menyebalkan oleh pengguna smartphone.

Perusahaan yang bermarkas di Mountain View, California, Amerika serikat ini menyebutkan baterai yang cepat habis, memori yang cepat habis, kualitas hasil foto yang jelek, hingga soal performa yang jelek alias lamban kerap menjadi masalah yang dialami pengguna.

Dari sana pun sedikit menyimpulkan bahwa Google Pixel 2 akan memiliki baterai besar, memori yang berkapasitas besar, kamera terbaik, dan juga hardware yang kencang.

Pada video ini, Google akan merilis Google Pixel 2 pada 4 Oktober 2017 mendatang. Selain Google Pixel 2, Google juga akan merilis Google Pixel 2 XL dengan layar yang besar.


Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL dikatakan memiliki spesifikasi prosesor Snapdragon 835, memori internal 64GB atau 128GB, dan layar beresolusi full HD 1080p. Google Pixel 2 XL juga dirumorkan hadir dengan layar FullVision yang membuatnya minim bezel.

Smartphone ini dirumorkan mempunyai proteksi IP68 tahan air dan debu. Pixel 2 dan Pixel 2 XL juga akan menjadi smartphone perdana dengan Android 8.1 Oreo, yang akan dilengkapi dengan fitur ambient display dan Always-on display.

Pixel 2 XL dilaporkan akan dibuat oleh LG, sedangkan Pixel 2 dikabarkan akan diproduksi oleh HTC.
Please write your comments