Cara Internet Gratis Telkomsel - Arlina Tech

Cara Internet Gratis Telkomsel

Cara Internet Gratis Telkomsel

Kali ini Tech Arlina akan mengangkat topik terbaru atau tips terbaru yang mungkin belum Anda coba yaitu yang menyangkut dengan trik internet gratis Telkomsel no pulsa no kuota di HP Android support SSL https terbaru 2017 yang di mana atau Pada akhir bulan September ini dan Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Oktober dan bagi Anda yang bekerja di pabrik maupun sebagai PNS atau pegawai negeri sipil Sebentar lagi mungkin anda akan mendapatkan gaji untuk membeli paket kuota untuk Facebookan untuk bbm-an maupun untuk Facebookan dan jika kebetulan Anda yang masih bokek seperti admin cara apa saja ini yang masih bokek kita akan sama-sama mengulas apa yang akan saya sampaikan berdasarkan judul artikel pada halaman ini.

Cara Internet Gratis Telkomsel

Mungkin bagi Anda yang sudah mengetahui trik ini tetapi pada dasarnya trik ini belum pernah saya bagikan di grup Facebook dan untuk trik ini saya langsung coba kupas tuntas langsung di website ini karena biasanya trik yang kita dapatkan di berbagai macam grup Facebook yang membahas tentang trik internet gratis biasanya penyebarannya cepat dan trik tersebut bisa sangat mudah ditemukan di channel-channel YouTube.

Dan untuk trik internet gratis tanpa pulsa dan kuota ini pada dasarnya memiliki kesamaan dengan apa yang sudah saya sampaikan pada halaman sebelumnya pada link di atas tetapi di sini Kita akan menggunakan APN Telkomsel Sakti yang berbeda walaupun pada dasarnya depannya sama yaitu manisxxx, dan mungkin anda sudah mengenal beberapa APN Sakti yang sudah anda ketahui misalnya manishrm, manistbs, manisbrn, dan pada tutorial ini saya akan tambahkan satu APN lagi yang dimana Apn ini support untuk http maupun untuk https Jadi bagi Anda yang membuka situs http Anda bisa membukanya dan Bagi anda yang mau membuka situs https Anda juga bisa membukanya tetapi jika anda sudah mengetahui 3 APN di atas pada dasarnya tiga apn tersebut hanya bisa atau hanya support bagi Anda yang membuka situs http saja kalaupun Anda bisa membuka situs https Anda harus menggunakan web proxy, SSH server, VPN server contohnya untuk penggunaan VPN server yang menggunakan modus stealth/ssl seperti aplikasi anony Tun aplikasi starkvpn aplikasi tweakware aplikasi Windscribe dan lain sebagainya.

Dan pada tutorial ini saya menggunakan APN manispkb3, kalau pada zaman dulu konfigurasi hanya berbeda kepalanya saja diantaranya beberapa APN Sakti Telkomsel yang sempat booming diantaranya katatbs, katabrn, katapkb, telkomselbrn, telkomseltbs, hwinternet dan lain sebagainya. Oke kita langsung lanjutan kembali dan jika kebetulan bagi anda yang tertarik dengan beberapa trik yang sudah disampaikan maupun trik yang saya bahas Disini anda bisa berbagi ke rekan-rekan Anda atau teman-teman Anda yang terpenting silakan Anda gunakan narasi sendiri atau penyampaian sendiri tetapi apabila trik ini sewaktu-waktu istilahnya mati atau coid Jadi anda jangan heran karena pihak provider berhak untuk memblokir jalurnya atau trik tersebut.

Oke untuk mengurangi waktu saja atau sekedar untuk mempercepat saja kita langsung ke pembahasannya yang di mana trik ini admin sampaikan untuk pengguna ponsel Android dan silakan Anda siapkan sebuah sim card atau kartu Telkomsel apa saja baik Simpati Loop Kartu Halo kartu As dan lain sebagainya yang terpenting kartu Anda masih aktif dan tidak ada pulsanya atau tidak ada kuotanya sama sekali untuk sebagai bahan percobaannya kemudian silahkan anda buka langsung saja hp/ponsel Anda dan berikut adalah beberapa tahap yang akan saya sampaikan.

1. Pada tahap yang pertama silakan Anda langsung masuk pada mode setelan jaringan seluler atau untuk contohnya Bisa Anda lihat gambar dibawah ini Kebetulan pada tutorial kali ini saya menggunakan dua sim card yang simcard pertama menggunakan kartu Telkomsel yang tidak ada pulsanya dan untuk Sim Card kedua saya menggunakan kartu Indosat tetapi pada dasarnya Anda harus menggunakan SIM card satu yaitu kartu Telkomsel sebagai standar koneksi.

Cara Internet Gratis Telkomsel

Kemudian pada bagian mode jaringan silahkan anda ubah/edit pada mode Auto dan silahkan anda ubah ke konfigurasi WCDMA/GSM atau ke WCDMA only yang di mana jaringan yang meliputi jaringan HSPA atau jaringan 3G seperti pada pembahasan Sebelumnya, kenapa kita tidak menggunakan konfigurasi jaringan 4G tujuannya adalah trik ini bisa digunakan pada jaringan tersebut atau lebih tepatnya agar kita cepat mendapatkan IP connect saja kemudian setelah mode jaringan Anda ubah silakan Anda langsung masuk pada pembuatan atau pengeditan titik akses atau yang sering kita sebut sebagai Apn atau Access Point names.

2. Tahap pengaturan titik akses atau akses Point name dan untuk gambaran pengisiannya bisa langsung anda perhatikan pada gambar di bawah ini saja tetapi di sini juga saya akan sedikit Jelaskan tentang beberapa hal yang mungkin menjadi pertanyaan anda.

Cara Internet Gratis Telkomsel

Untuk pembuatan APN tersebut Anda bisa membuat APN baru atau anda bisa edit yang ada tetapi Saran saya silakan buat yang baru saja Kemudian untuk nama apn tersebut silakan Anda isi bebas terserah anda atau untuk konfigurasinya bisa anda lihat di bawah:

  • Nama: bebas
  • APN: manispkb3
  • Proxy: 180.250.63.11
  • Port: 80
  • Nama Pengguna: flash
  • Sandi: flash
  • Server: http://api.telkomsel.com/ atau http://mkios.telkomsel.com/
  • Sisanya: default saja

Dan pada proxy ini saya jelaskan bahwa saya tidak menggunakan proxy server yang ujungnya 11 seperti yang saya gunakan pada tutorial sebelumnya tetapi saya menggunakan proxy server yang berbeda tetapi salah satunya ada di dalam file download yang sudah saya berikan tinggal Anda download saja kumpulan proxy server nya pada halaman tersebut.

Mungkin anda pernah berpikiran atau mungkin anda pernah bertanya Bagaimana sih kita cara mendapatkan proxy server untuk internetan gratis atau mungkin anda bertanya-tanya bagaimana sih kita mendapatkan APN Sakti untuk internetan gratis mungkin anda pernah terpikirkan tentang hal tersebut dan pada dasarnya memang ada beberapa cara untuk menganalisa data-data tersebut terutama mungkin untuk mencari proxy server yang bisa kita ajak untuk gratisan memang cara-caranya sudah banyak yang bahas bahkan di beberapa tahun sebelumnya sudah sering Saya bahas tinggal anda cari saja postingan-postingan tersebut kemudian bagaimana kita mencari APN Sakti yang bisa kita gunakan untuk internetan gratis memang hal ini juga ada caranya dan mudah-mudahan jika sudah ada waktu akan saya berikan tipsnya bagaimana kita mencari apn yang Sakti yang bisa kita gunakan untuk internetan gratis. dan untuk tipsnya Ditunggu saja karena untuk postingan kali ini mungkin trik yang menyangkut dengan internet gratis ini adalah trik terakhir pada bulan September ini karena untuk postingan selanjutnya saya akan membahas tentang tutorial yang berbeda yang tidak ada sangkut pautnya dengan internetan gratis.

3. Untuk selanjutnya kemudian setelah anda simpan konfigurasi pengaturan APN yang sudah disesuaikan silakan Anda jalankan koneksi internet anda atau koneksi data internet pada ponsel Anda untuk contohnya bisa anda perhatikan pada gambar di bawah ini.

Cara Internet Gratis Telkomsel

Pada gambar diatas Saya mencoba membuka situs YouTube dan kelemahan trik ini hanyalah satu yaitu kita tidak bisa membuka situs YouTube baik melalui aplikasi bawaan YouTube pun menggunakan aplikasi YouTube lite seperti yang sudah saya Sebutkan sebelumnya, dan ia trik ini hanya tidak bisa membuka aplikasi YouTube saja atau kita tidak bisa mengakses situs YouTube saja, Atau mungkin Anda bertanya tapi kenapa BBM bisa terhubung mungkin anda juga beranggapan bahwa sim card yang saya gunakan memiliki paket chatting karena umumnya paket chatting bisa kita gunakan untuk membuka BBM membuka Whatsapp membuka aplikasi line, tetapi anda juga pasti tahu bahwa paket chatting tersebut tidak bisa digunakan untuk mengakses Google Play Store dan lain sebagainya.

4. Untuk selanjutnya Anda bisa mendownload berbagai macam aplikasi atau berbagai macam game sampai handphone anda atau ponsel Anda benar-benar hang, Contohnya seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Internet Gratis Telkomsel

Jadi sim card saya bisa mengaccess Google Play Store ini hanya untuk pembuktian Kalau paket chatting tidak bisa digunakan untuk mengakses Google Play Store atau mungkin anda beranggapan kalau saya menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk direct paket chatting tersebut dan kalaupun saya menggunakan aplikasi pihak ketiga mungkin anda sudah melihatnya pada Icon atas pada gambar tersebut.

5. Kemudian kita langsung coba tes untuk membuka Facebook tanpa aplikasi pihak ketiga Misalnya menggunakan aplikasi UC Browser atau menggunakan aplikasi Opera Mini disini saya langsung Mencoba membuka Facebook dengan aplikasi Facebook Lite

Jadi untuk Facebook ini pada dasarnya Anda bisa membuka lewat aplikasi apapun Baik Yang menggunakan Facebook lite ataupun yang menggunakan akses browser secara langsung.

6. Kemudian kita coba menggunakan aplikasi pihak ketiga tujuannya aplikasi pihak ketiga ini agar kita bisa menonton video YouTube saja disini saya menggunakan aplikasi Psiphon Pro untuk aplikasi Psiphon yang saya gunakan ini sebenarnya sudah banyak yang membahas Kalau anda mau menggunakan aplikasi Psiphon Pro Unlimited yang saya gunakan ini anda bisa mendownloadnya secara gratis pada halaman DISINI silakan Anda instal aplikasi tersebut pada ponsel Anda tanpa perlu melakukan setting apapun langsung saja tekan tombol Start.

Cara Internet Gratis Telkomsel

Oke itulah beberapa tahap atau beberapa cara yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini dan apabila ada kekurangan dari postingan yang saya sampaikan Mohon dimaafkan karena mungkin masih ada yang belum Anda pahami tetapi pada dasarnya konfigurasi atau pengaturan utamanya sudah saya berikan untuk anda dan untuk beberapa trik lainnya yang menyangkut seputar internet gratis bisa anda Simak lagi di beberapa artikel atau beberapa coretan Di artikel sebelumnya saja.
Please write your comments