Nonton Video Hemat dengan YouTube Go - Arlina Tech

Nonton Video Hemat dengan YouTube Go

Nonton Video Hemat dengan YouTube Go

Sejumlah aplikasi smartphone Android kini memiiki versi Lite yang dihadirkan bagi mereka dengan keterbatasan jaringan internet dan WiFi. Sebut saja misalnya Facebook Lite, LINE Lite, Twitter Lite, dan lain sebagainya.

Nonton Video Hemat dengan YouTube Go

Untuk memberikan solusi khususnya bagi para pecinta hiburan visual yang memiliki keterbatasan jaringan internet dan WiFi, Google Indonesia juga menghadirkan aplikasi irit data bernama YouTube Go.

Aplikasi YouTube Go ini masih dalam tahap penyempurnaan. Kendati demikian, Anda sudah bisa mengunduhnya di Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi YouTube Go ini, masyarakat bisa mengatur daya konsumsi kuota saat menikmati berbagai hiburan dari berbagai konten yang ada di YouTube.

"YouTube Go didesain khusus bagi pengguna YouTube dengan keterbatasan jaringan Internet dan WiFi, dilengkapi dengan fitur-fitur unik seperti mengontrol jumlah kuota dan kemampuan preview sebelum menonton video secara utuh," jelas Head of Consumer Marketing Google Indonesia, Fibriyani Elastria di Bandung, Jumat (20/10/2017).

Beberapa fitur penting di YouTube Go antara lain pratinjau video sebelum disimpan atau ditonton. Anda akan mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang isi video sebelum memutuskan akan menontonnya atau tidak. Anda juga dapat memilih resolusi saat menyimpan atau melakukan streaming video.
Please write your comments