Aplikasi Android Terbaik untuk Karyawan - Arlina Tech

Aplikasi Android Terbaik untuk Karyawan

Aplikasi Android Terbaik untuk Karyawan

Tahukah kamu jika smartphone khususnya android dapat menjadi asisten kegiatan pekerjaan kantor kamu. Sebenarnya banyak sekali manfaat smartphone untuk melayani sebagian besar aktivitas sehari-hari. Smartphone juga dapat menjadi mentor untuk membantu kamu dalam menguasai bahasa asing, mempelajari programming dan lain-lain.

Aplikasi Android Terbaik untuk Karyawan

Sedangkan untuk kamu para pekerja kantoran, beberapa aplikasi berikut ini mungkin akan bermanfaat jika dipasang di smartphone.

GoToMeeting


Aplikasi Android Terbaik untuk Karyawan

Melakukan pertemuan atau meeting dalam rangka membahas kegiatan perkantoran biasanya dilakukan dengan cara bertemu dan melakukan presentasi dalam sebuah ruangan atau tempat lain seperti restoran, cafe, bahkan hotel.

Namun kegiatan itu sekarang dapat disebut sebagai kegiatan konvensional untuk melakukan kegiatan meeting. Karena sekarang dengan aplikasi smartphone kita dapat melakukan meeting tanpa harus bertemu dengan klien. Namanya GoToMeeting, kemampuannya dapat melakukan kegiatan meeting seperti presentasi dan membahas tentang agenda atau target perusahaan dapat di lakukan dengan jarak jauh melalui online. Dengan begitu, tidak akan ditemui lagi pembatalan meeting karena jadwal meeting yang kebetulan bentrok dengan jadwal meeting lain.

Microsoft Office Mobile


Aplikasi Android Terbaik untuk Karyawan

Setelah kamu melakukan meeting menggunakan aplikasi GoToMeeting, pasti kamu akan mendapatkan bahan atau materi dari partner, klien atau si bos. Tidak perlu kuatir, gunakan aplikasi Microsoft Office Mobile untuk dapat membuka file seperti Word, Excel bahkan PowerPoint.

Evernote


Aplikasi Android Terbaik untuk Karyawan

Tidak semua bahan atau materi meeting dapat di kirim atau dapat kamu dapatkan berupa file. Terkadang hanya dari ucapan atau kalimat yang menurut kamu penting untuk diingat. Menggunakan Evernote kamu dapat mencatat apapun bahkan hasil meeting dapat dicatat di Evernote.

Mungkin kamu bertanya: apa bedanya dong sama buku catatan?. Evernote memiliki banyak kelebihan salah satunya kamu dapat mengamankan catatan dengan password, jadi catatan privasi kamu tidak akan bisa dibaca oleh orang lain.
Please write your comments