iPhone 8 dan iPhone X Mulai Dijual Resmi di Indonesia - Arlina Tech

iPhone 8 dan iPhone X Mulai Dijual Resmi di Indonesia

iPhone 8 dan iPhone X Mulai Dijual Resmi di Indonesia

Kabar gembira untuk para Fan Boy di Indonesia yang sudah tak sabar menunggu kehadiran iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Karena flagship terbaru dari Apple itu dipastikan bakal dijual di tanah air pada tanggal 22 Desember atau 3 hari sebelum perayaan Natal. Seperti sebelumnya, Erajaya Group akan menjadi distributor resmi melalui Teletama Artha Mandiri (TAM).

iPhone 8 dan iPhone X Mulai Dijual Resmi di Indonesia

Dengan demikian, maka ketiga seri iPhone terbaru bakal dipasarkan di kanal-kanal Erajaya yaitu melalui Erafone, Urban Republic dan juga outlet iBox yang tersedia. Sayangnya pihak Erajaya belum bersedia memberikan bocoran berapa harga yang disematkan ke para generasi iPhone terbaru tersebut. Namun yang pasti, harga jual di Indonesia akan 30% lebih mahal dari harga global.

Dengan asumsi tersebut, maka kita bisa membuat prakiraan sendiri. IPhone X kemungkinan bakal dilepas di tingkat harga Rp16 juta-an atau lebih. Kemudian iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di kisaran Rp11 jutaan sampai dengan Rp13 jutaan.

Duo iPhone 8 dan iPhone X memulai debut beberapa bulan yang lalu dan dengan cepat menjadi pusat perhatian penggemarnya di seluruh dunia. Puncaknya terjadi pada tanggal 3 November 2017 di mana ketiganya memulai debut di pasar, dijual pertama kali di beberapa negara.

Singapura menjadi negara Asia Tenggara pertama yang beruntung kebagian jatah penjualan iPhone terbaru. Walhasil, penggemar Apple dari negara-negara tetangga seperti Filipina, Kamboja, Vietnam dan termasuk Indonesia terbang ke sana dan ingin menjadi yang pertama menggenggam perangkat idaman.
Please write your comments