Mempercantik Tampilan Instagram Stories dengan Aplikasi Unfold - Arlina Tech

Mempercantik Tampilan Instagram Stories dengan Aplikasi Unfold

Mempercantik Tampilan Instagram Stories dengan Aplikasi Unfold

Aplikasi Unfold ini bisa kamu unduh secara gratis. Setelah aplikasi terpasang, kamu bisa mulai menggunakan fitur yang terdapat di dalamnya. Buka aplikasi Unfold kemudian klik tombol (+) untuk menambahkan cerita kamu. Kemudian klik tombol (+) lagi untuk mulai memilih layout yang akan dipakai.

Mempercantik Tampilan Instagram Stories dengan Aplikasi Unfold

Layout atau template ini terdiri dari berbagai macam bentuk. Kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu. Terdapat 25 template instagram stories yang gratis dan ada 15 template premium. Selain itu juga terdapat 5 font dan fitur lainnya untuk memperindah ceritamu.

Ada layout yang menyediakan dua frame grambar, juga ada layout dengan satu gambar namun bisa ditambahkan kalimat. Adapula layout yang berisikan gambar sebagai background dari tulisan yang akan kamu buat. Tulisan yang nantinya kamu buat ini bisa kamu modifikasi sesuai dengan jenis font yang kamu inginkan yang tersedia dalam aplikasi.

Setelah memilih layout, kamu bisa tekan tombol berbentuk mata untuk melihat preview gambar yang nantinya akan kamu tampilkan pada insta story. Atau jika kamu ingin menghapus beberapa kata atau mengganti foto, kamu bisa mengklik gambar berbentuk layer di samping kanan layar. Setelah modifikasi selesai kamu dapat menyimpan gambar tersebut dengan mengklik tombol unduh di pojok kanan atas.

Unfold merupakan aplikasi pendukung insta story dengan menampilkan template layout yang klasik dan minimalis yang mendukung keindahan insta story kamu. Selain tampilan klasik dan minimalis, Unfold juga aplikasi kekinian yang bikin insta story kamu elegan dan artistik.
Please write your comments