Smartphone Xiaomi yang Akan Dapat Update MIUI 10 - Arlina Tech

Smartphone Xiaomi yang Akan Dapat Update MIUI 10

Smartphone Xiaomi yang Akan Dapat Update MIUI 10

Jika Oppo punya FunTouch, Xiaomi punya MIUI. Custom ROM yang dirancang untuk membedakan diri dari stock Android ini terus mengalami transformasi dari waktu ke waktu, mengikuti versi Android yang juga terus berubah nama. Yang paling baru, Xiaomi kembali menunjukkan komitmennya untuk terus menghadirkan pembaruan dengan membuka fase beta untuk MIUI 10, sekaligus mengonfirmasi perangkat apa saja yang Akan Dapat Update MIUI 10.

Smartphone Xiaomi yang Akan Dapat Update MIUI 10

Dalam postingan resmi di forumnya, Xiaomi mengatakan bahwa program beta MIUI 10 membuka peluang bagi pengguna perangkat Redmi untuk terlibat dan berperan. Sejak dirilis 24 Mei lalu, angka peserta yang mengajukan diri untuk tergabung mencapai 1 juta dan hingga kini tim terus bekerja mematangkan OS sebelum dirilis ke publik pada tanggal 24 Juli mendatang.

Saat ini, hanya ada dua model smartphone Xiaomi yang sudah mendapatkan notifikasi ketersediaan versi beta MIUI 10 global, yaitu Xiaomi Mi 8 dan Xiaomi Mi Mix 2S.

Berikut data lengkap dari Smartphone Xiaomi yang akan dapat Update MIUI 10, antara lain :

Gelombang pertama : Mi 8, Mi Mix 2S, Mi Mix 2, Mi Mix, Mi 6X, Mi 6, Mi 5, Mi Note 2, Redmi S2, Redmi Note 5

Gelombang kedua : Mi Note 3, Mi 5X (Mi A1), Mi 5c, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4, Mi 4c, Mi 4s, Mi Max 2, Mi Max, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi 5 Plus, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 3S/3X, Redmi Pro, Redmi Note 5A, Redmi Note 4, Redmi Note 4X, Redmi Note 3.

Dalam update ini, Xiaomi memfokuskan pengembangan MIUI 10 untuk menghadirkan fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) dan machine learning. Menariknya, smartphone Xiaomi yang kebagian MIUI 10 cukup merata, mulai dari segmen low-end hingga high-end.
Please write your comments