Spesifikasi dan Harga BLU Vivo XI Plus - Arlina Tech

Spesifikasi dan Harga BLU Vivo XI Plus

Spesifikasi dan Harga BLU Vivo XI Plus

Smartphone Android terbaru hadir dari vendor BLU yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Ponsel tersebut adalah BLU Vivo XI Plus yang diberbekali oleh spesifikasi sangat baik di kelasnya.

Spesifikasi dan Harga BLU Vivo XI Plus

Mengandalkan kelebihan di sektor performa dan juga kamera untuk menarik calon pembelinya. Selain itu BLU Vivo XI Plus dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, untuk informasi lebih lengkapnya simak ulasan berikut ini mengenai desain, spesifikasi dan harga BLU Vivo XI Plus terbaru 2018, simak ulasan di bawah ini :

BLU Vivo XI Plus memiliki layar dengan luas 6.2 inchi yang didukung oleh panel berjeis IPS LCD Capacitive Touchscren 16 juta warna yang mampu menyuguhkan tampilan dengan tajam. Layar pada ponsel ini memiliki resolusi 1080 x 2246 pixels serta rasionya 18.7:9 yang akan membuat BLU Vivo XI Plus begitu nyaman digenggam. Untuk melindungi layar dari goresan, BLU memberikan Corning Gorilla Glass 3 pada ponsel terbaiknya ini. BLU Vivo XI Plus akan segera hadir dalam dua varian warna yakni silver dan hitam.

Spesifikasi dan Harga BLU Vivo XI Plus

Berlanjut pada dapur pacu dan performa yang dimiliki BLU Vivo XI Plus, menggunakan chipset Mediatek Helio P60 dengan Quad-core yang kecepatan clocknya mencapai 2.0 GHz Cortex-A73 serta grafis Mali-G72 MP3 yang akan membuat ponsel ini bekerja dengan tangguh. Selain itu BLU Vivo XI Plus juga diperkuat dengan dua varian RAM dan ruang penyimpanan. Varian pertama dengan RAM 4 GB serta ruang penyimpanan internal 64 GB sedangkan varian kedua dengan RAM 6 GB serta ruang penyimpanan internal seluas 128 GB. Sedangkan untuk sistem operasi BLU Vivo XI Plus ini akan mendapatkan upgrade ke Android 9.0 Pie yang merupakan OS terbaru.

Spesifikasi dan Harga BLU Vivo XI Plus

Selanjutnya beralih pada ssektor fotografi BLU Vivo XI Plus yang berbekal kamera utama dengan resolusi 16 MP + 5 MP dilengkapi LED Flash yang memungkinkan kamera ponsel ini menghasilkan kualitas foto yang sangat jernih walaupun pada kondisi yang minim cahaya. Bahkan dengan menggunakan kamera utamanya, pengguna mampu merekaman video berkualitas 1080p@30fps. Sementara untuk kamera depan BLU Vivo XI Plus ini memiliki resolusi 16 MP yang akan cocok digunakan aktifitas foto selfie atau juga melakukan video call. Agar dapat mendukung seluruh performanya, BLU Vivo XI Plus ditenagai oleh Li-Po dengan kapasitas 3050 mAh. Fitur konektifitas BLU Vivo XI Plus juga terbilang cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, OTG, Radio, USB Type-C dan juga OTG. Di sektor keamanan ponsel ini memiliki dua fitur pengaman yakni sensor fingerprint yang tertanam pada bagian layarnya serta terdapat pula sensor Iris scanner.

Dari informasi yang Tech Arlina terima, BLU Vivo XI Plus akan dibaderol dengan harga yang cukup terjangkau sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya. Ponsel ini bisa didapatkan dengan harga 280 USD atau sekitar Rp. 4 jutaan saja. Demikian informasi desain, spesifikasi dan harga BLU Vivo XI Plus, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para semua pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel berkualitas dengan harga terjangkau.
Please write your comments