Andromeda Akan Jadi OS Baru Google - Arlina Tech

Andromeda Akan Jadi OS Baru Google

Andromeda Akan Jadi OS Baru Google

Andromeda Akan Jadi OS Baru Google - Bulan Oktober mendatang, tepatnya tanggal 4, Google bakal menggelar sebuah acara besar. Kabar burung pun bermunculan apakah Google bakal memperkenalkan produk terbaru mereka. Informasi lain mengatakan bahwa salah satu produk Google yang bakal diperkenalkan adalah dua smartphone baru, Pixel dan Pixel XL.

Andromeda Akan Jadi OS Baru Google

Tapi tidak hanya itu, beredar rumor mengatakan bahwa Google akan memperkenalkan sistem operasi terbaru mereka. Seperti yang dilansir dari Digital Trends, Minggu (25/9/2016), sistem operasi tersebut kabarnya adalah gabungan dari sistem operasi untuk perangkat smartphone dan untuk netbook, yang dikembangkan oleh Google.Dari laporan Android Police, kabarnya sistem operasi tersebut bakal memiliki kode penamaan Andromeda.

Andromeda Akan Jadi OS Baru Google

Sebenarnya informasi mengenai sistem operasi ini sudah berhembus sejak tahun lalu, dimana Google berencana menggabungkan sistem operasi Android dan Chrome OS. Namun Google sendiri mengatakan bahwa versi final sistem operasi tersebut tidak akan meluncur pada tahun 2016 ini. Dari situlah spekulasi mengenai sistem operasi Andromeda yang kemungkinan akan diperkenalkan pada acara 4 Oktober mendatang. Saat diwawancarai, Google sendiri tidak memberikan komentar apapun mengenai rumor sistem operasi Andromeda tersebut. Terlebih dari Android Police tidak memberikan sumber yang jelas. Namun bila melihat Google yang telah merilis aplikasi toko digital mereka, Play Store, pada Chrome OS, maka bisa saja spekulasi tersebut bakal terwujud. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Google, semoga sistem operasi Andromeda ini benar adanya ya?
Please write your comments