Smartphone Oppo Untuk Para Pencinta Selfie Indonesia - Arlina Tech

Smartphone Oppo Untuk Para Pencinta Selfie Indonesia

Smartphone Oppo Untuk Para Pencinta Selfie Indonesia

Smartphone Oppo Untuk Para Pencinta Selfie Indonesia - Dipersenjatai dengan kamera depan 16 MP, ponsel pintar terbaru Oppo F1 Plus menjanjikan pengalaman selfie maksimal untuk pencinta selfie di Indonesia.

Oppo resmi meluncurkan lini terbaru dari seri F-nya, yang berfokus pada fotografi ponsel pintar, yakni Oppo F1 Plus, pada acara Oppo F1 Plus: Exhibition & Experience Event di Grand Indonesia, pada 21-24 April 2016. Ponsel yang diklaim sebagai ‘selfie expert’ ini dirancang untuk para penggemar selfie, dengan menawarkan kemampuan kamera depan 16 MP.

Smartphone Oppo Untuk Para Pencinta Selfie Indonesia

“Sejalan dengan fokus Oppo sebagai cameraphone, Oppo F1 Plus merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan ponsel pintar dengan kemampuan fotografi tinggi, terutama selfie,” kata Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia. Dituturkan Ivan, Oppo F1 Plus memiliki keunggulan pada kamera depan 16 MP yang ditunjang oleh berbagai teknologi fitur kamera terbaru, untuk menjanjikan hasil selfie yang cerah dan berwarna hampir di seluruh kondisi cahaya.

Oppo F1 Plus didukung oleh teknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan hi-light camera, yang dapat memberikan sensitivitas cahaya lebih tinggi dibandingkan kamera ponsel pintar pada umumnya. Hi-light camera membuat F1 Plus memiliki 2x dynamic range, dan gambar yang dihasilkan 4x lebih minim noise. Dengan adanya teknologi itu, gambar yang dihasilkan Oppo F1 Plus pun dijanjikan dapat lebih terang, tajam, dan berwarna di hampir seluruh kondisi cahaya.

Smartphone Oppo Untuk Para Pencinta Selfie Indonesia

Oppo F1 Plus juga dipersenjatai dengan berbagai fitur fotografi, yang dapat membuat pengalaman selfie semakin maksimal. Sebut saja, Beautify 4.0 yang dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami, Selfie Panorama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar grup selfie dengan sudut lebar 120 derajat, sehingga dapat mencakup lebih banyak orang, serta fitur Screen Flash yang memanfaatkan cahaya layar perangkat sebagai lampu tambahan. Keunggulan fotografi juga didukung dengan kehadiran teknologi TrueBright Image Signal Processor (ISP) yang diusung oleh prosesor Mediatek Helio P10, guna memastikan hasil yang kaya warna dan detail mendalam.

Balutan all-metal unibody serta bezel ultra tipis, menambahkan kesan elegan dan premium pada Oppo F1 Plus. Dengan sistem operasi baru ColorOS 3.0, Oppo F1 Plus juga telah didukung 4G dan memiliki dua slot Nano SIM.

Teknologi terbaru Oppo F1 Plus juga mencakup Fingerprint Recognition pada bagian penampang depan, yang memungkinkan pengguna hanya perlu waktu 0,2 detik untuk membuka perangkat. Oppo F1 Plus menjadi produk pertama Oppo yang menyematkan teknologi ini. Tersedia dalam dua warna, Gold & Rose Gold, konsumen dapat menikmati fitur-fitur Oppo F1 Plus dengan harga Rp 5.499.000.

Untuk memperkenalkan rangkaian seri selfie expert, Oppo juga menggelar Oppo Selfie Run 2016, pada Minggu (24/4/2016) lalu, bertempat di Plaza Selatan, Gelora Bung Karno. Jarak yang ditempuh pada Selfie Run ini adalah 5K dan bersifat fun race. Di acara ini ada beberapa tantangan yang diberikan Oppo kepada pelari untuk mendapatkan kedua produk Selfie Expert dari Oppo, yaitu F1 dan F1 Plus.
Please write your comments