Keunggulan dari Handphone Nokia Jadul - Arlina Tech

Keunggulan dari Handphone Nokia Jadul

Keunggulan dari Handphone Nokia Jadul

Keunggulan dari Handphone Nokia Jadul - Sebelumnya apakah kalian tahu bahwa ada banyak keunggulan dari Handphone Nokia? Tentu saja ada yang tahu dan ada juga yang tidak tahu.

Keunggulan dari Handphone Nokia Jadul

Ok disini saya akan menjelaskan sedikit keunggulan dari Handphone Nokia.

1. Harga Murah dan Terjangkau, tak bisa dipungkiri karena memiliki kelengkapan yang terbatas tentu saja harganyapun murah dan cukup terjangkau.

2. Hemat Baterai, Handphone Nokia Jadul atau Handphone lama rata-rata bisa menyala kuat sampai dengan 2-4 hari dengan penggunaan normal. Tentu saja ini sangat berbeda dengan smartphone pada jaman sekarang yang bahkan dalam satu hari harus melakukan charging beberapa kali.

3. Lebih Awet dan Tahan Banting, memang faktanya bahwa HandPhone Nokia jadul jauh lebih awet dan juga tahan banting dibandingkan dengan Handphone Smartphone pada jaman sekarang. Firmware yang sederhana sangat kuat terhadap kerusakan software, dan bentuknya yang rigid seringkali membuatnya tetap berjalan normal meskipun sering kali terjatuh ke lantai.

4. Mengetik Tanpa Harus Melihat ke Layar, apakah kalian masih ingat? Pada saat kalian masih menggunakan Handphone Nokia Jadul? Betapa mudahnya ketika mengetik pesan tanpa harus melihat ke layar bahkan kita bisa mengetik sambil ngobrol dengan teman, nonton TV, bahkan sedang mendengarkan guru sekalipun. Hal ini sangat berbeda dengan Handphone Smartphone yang hampir semuanya menggunakan keyboard layar sentuh sehingga sangat sulit untuk kita lakukan untuk mengetik tanpa lihat kelayar.

5. Tidak Perlu Menggunakan Aksesoris, Handphone Smartphone zaman sekarang harus memakai pelindung untuk goresan tangan, penguat sinyal, casing hp yang lucu dan juga sebagainya. Sedangkan Handphone Nokia Jadul tidak perlu aksesoris yang seperti itu karena dalam bentuknya juga sudah unik.

6. Praktis, karena ukurannya yang kecil dan juga unik Handphone Nokia Jadul bisa langsung dimasukkan dalam kantong baju sedangkan pada Handphone jaman sekarang karena ukurannya yang berbeda-beda bahkan ada yang besar sehingga sangat ribet sekali untuk dibawa kemana-mana akhirnya harus memakai kantong khusus.

Mungkin ini yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam hal penulisan maupun penyampaiannya.

Sekian, Terimakasih.
Please write your comments