Fakta Menarik Tentang Smartphone - Arlina Tech

Fakta Menarik Tentang Smartphone

Fakta Menarik Tentang Smartphone

Fakta Menarik Tentang Smartphone - Smartphone yang dulunya dianggap sebagai barang mewah dan berharga mahal karena kecanggihannya, kini berubah menjadi barang pokok yang wajib ada bagi sebagian besar kalangan masyarakat.

Fakta Menarik Tentang Smartphone

Apalagi smarthpone dapat diperoleh dengan harga murah. Hal ini membuat masyarakat semakin tergiur memilikinya.

Tahukah kamu, bahwa smartphone memiliki fakta menarik yang wajib kamu ketahui, dan fakta ini tidak dapat ditemui di handphone biasa, yaitu :

1. Smartphone bisa di jadikan sebagai wirelesshotspot


Salah satu fitur yang diberikan kepada kebanyakan smartphone adalah dapat menjadi sebagai wirelesshotspot. Jadi, bagi kamu yang biasa menggunakan laptop atau tablet tidak usah susah – susah untuk mencari Wi-Figratisan atau beli paketan dobel untuk modem. Karena dengan menggunakan smartphone sudah bisa berselancar di dunia internet.

2. Bisa untuk mencadangkan foto


Bagi kamu yang suka dengan selfi dan khawatir penyimpanan penuh serta malas membeli memori tambahan baru, bisa juga mencadangkan semua foto atau jembak uap pada penyimpanan gratis yang disediakan beberapa situs, seperti Dropbox atau Google+ .

3. Berkirim dan menerima Email


Kamu yang super sibuk, mengharuskan selalu mengecek Email sewaktu – waktu atau bekerja menggunakan Email, sangat bisa memanfaatkan fitur dari Smartphone. Jadi kamu tidak perlu ke mana – mana bawa laptop demi bisa cek email. Hal ini sangat memudahkan kamu bukan?

4. Menulis dan membaca berbagai dokumen


Smartphone anda bisa juga dijadikan sebagai tempat untuk membaca maupun menulis pesan dalam bentuk Word, excel atau hanya sekedar membaca sebuah tulisan dalam bentuk pdf.

5. Petunjuk arah


Jika kamu suka hangout bersama teman – teman di tempat baru, dan ke sasar dapat juga memanfaatkan fasilitas map yang telah disediakan dengan mengaktifkan GPS.

6. Menyediakan banyak aplikasi


Banyak aplikasi dapat di download secara gratis dan berbayar yang dapat membantu aktivitas sehari – hari anda. Selain itu banyak juga hiburan yang tersedia bisa di unduh. Seperti Games, buku cerita, aplikasi chat modern.

7. Video Call


kamu tidak perlu susah – susah menggunakan laptop untuk menghubungi keluarga atau teman dengan bertatap muka, bisa juga menggunakan smartphone.
Please write your comments