Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED - Arlina Tech

Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED

Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED

Di era gaya hidup yang modern, tentu anda tak ingin melewatkan teknologi yang akan membantu anda dalam menjaga kesehatan. Salah satu yang terbaru, ialah Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED. Gelang pintar buatan Xiaomi yang hadir dengan membawa banyak kegunaan, mulai berperan sebagai alarm hingga fungsi utamanya sebagai pendeteksi detak jantung.

Xiaomi Mi Band 1S

Seperti namanya, Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED mempunyai peran utama sebagai gelang yang membantu anda dalam memantau detak jantung selama latihan dan olahraga. Sehingga, Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED akan dapat membantu anda untuk kian memaksimalkan olahraga dalam upaya penurunan berat badan, hingga peningkatan kemampuan kardiorespirasi.

Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED dilengkapi dengan sensor optik detak jantung yang dapat mendeteksi detak jantung secara Real-time. Dengan begitu, membantu anda untuk menyesuaikan keadaan kala melakukan olahraga dan membantu anda dalam takaran mengkonsumsi lemak dengan lebih baik. Dengan kata lain, Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED sendiri bakal berperan sebagai asisten pribadi anda untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda.

Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED, Gelang Pintar Dengan Berbagai Kemampuan, Apa Saja ?

Selain itu, Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED juga menyuguhkan beberapa fitur utama yang meliputi :

Heart rate monitor : Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED akan mampu menunjukkan denyut jantung anda dengan PPG, sehingga anda bisa ,elihat hasilnya dengan lebih intuitif.

10 days standby time : Menggunakan chip tangguh serta sensor gravitasi yang memastikan waktu siaga Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED lebih panjang, yakni hingga mampu mencapai 10 hari untuk pengisisan daya yang penuh.

Call reminder : Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED bakal mengirimkan notifikasi kepada anda, jika anda mendapatkan panggilan. Sehingga, anda tak akan melewatkan panggilan penting kala anda tengah jauh dari ponsel anda.

Sports Tracking : Melacak kegiatan olahraga anda, mulai dari catatat jarak hingga kalori yang berhasil anda turunkan. Dengan begitu, akan dapat membantu anda mencapai target olahraga yang anda canangkan.

Sleep monitoring : Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED mampu mengetahui apakah anda tidur dengan nyenyak dalam jangka waktu panjang atau pendek juga APP yang akan memberikan evaluasi secara berkala. Hal ini memungkinkan anda untuk mengembangkan kebiasaan tidur yang lebih baik.

Silent alarm : Ketika anda bangun setiap pagi, Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED akan mengingatkan anda dengan getaran yang dikirimkan ke tangan anda. Sehingga, anda tak perlu khawatir akan kehilangan apapun dan terlambat berangkat bekerja.

Free password to unlock the phone : Dengan menggunakan Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED, anda tak perlu lagi repot membuka password pada smartphone anda. Hanya dengan gerakan tangan untuk mengankat ponsel, password yang anda pasang pada smartphone anda akan secara otomatis terbuka.

Jika anda berminat mendapatkannya, Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED telah dijual dan siap diboyong di Gearbest.com dengan penawaran menarik. Khusus untuk anda yang membeli Original Xiaomi Mi Band 1S Heart Rate Wristband with White LED hari ini, Gearbest.com bahkan memberikan diskon hingga 37 persen. Sehingga anda hanya perlu membayar USD 15.59 atau setara IDR 212.000 rupiah. So, tunggu apa lagi segera kunjungi Gearbest.com.
Please write your comments