Alasan Samsung Sering Update Software - Arlina Tech

Alasan Samsung Sering Update Software

Alasan Samsung Sering Update Software

Alasan Samsung Sering Update Software - Bagi para pemilik smartphone tentu mendapatkan pemberitahuan mengeneai perinta update sofware. Ini nampaknya guna meningkatkan kinerja atau menyuntikkan fitur baru ke produk yang telah berada di tangan konsumen, pihak pabrikan biasanya mengeluarkan semacam upgrade software.

Alasan Samsung Sering Update Software

Untuk urusan yang satu ini, Samsung mengklaim bahwa pihaknya merupakan salah satu brand yang paling sering mengeluarkan upgrade software untuk para penggunanya.

Meski sering melakukan upgrade software, Samsung menolak anggapan bahwa hal tersebut dilakukan bukan lantaran software tersebut gagal.

“Samsung adalah salah satu brand yang paling sering mengeluarkan software upgrade. Kenapa? Bukan karena yang kemaren gagal, bukan. Tapi setiap kali ada function baru, itu akan selalu kita upgrade,” ungkap Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director Samsung Indonesia.

Dengan sering mengeluarkan update software, Vebbyna berharap konsumennya yang sudah membeli handphone sejak dua-tiga bulan lalu tetap bisa merasakan apa yang menjadi fitur baru atau benefit yang bisa dirasakan oleh semua orang.

“Jadi, akan selalu kita lakukan update-update dari software-nya sendiri,” tutupnya.
Please write your comments