Fitur Audio di Nokia 5 - Arlina Tech

Fitur Audio di Nokia 5

Fitur Audio di Nokia 5

Banyak pengguna Nokia 5 yang memperhatikan masalah aneh yang sangat mengganggu ini. Pengguna Nokia 5 yang mengeluhkan di Forum Nokia mengatakan bahwa ketika mereka mencoba membuka aplikasi Dolby Equalizer dari Google Play Music atau Spotify, yang mereka dapati hanyalah layar kosong (blank screen), bukan settingan equalizer audio.

Fitur Audio di Nokia 5

Meskipun demikian, Dolby Equalizer bisa tetap bekerja bila tidak dibuka secara khusus dari kedua aplikasi tersebut. Aneh bukan?

HMD Global selaku pemilik lisensi dan merek Nokia, telah mengakui dan mengetahui masalah tersebut dan mengatakan bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan formulasi update perangkat lunak untuk memperbaiki masalah tersebut.

Bagi mereka yang masih ingin bisa menggunakan suara Dolby Surround di Nokia 5 mereka, ada banyak aplikasi pihak ketiga di Google Play Store yang seharusnya bekerja dengan baik sampai HMD mengatasi masalah ini.

Memang sih, ini hanya bug kecil yang seharusnya tidak menghalangi siapa pun yang menyukai Nokia 5 untuk membelinya, meski demikian settingan Dolby Surround di fitur multimedia sangat mempengaruhi kenyamanan dan pengalaman pengguna.
Please write your comments