Smartphone Terbaik dengan Layar Besar - Arlina Tech

Smartphone Terbaik dengan Layar Besar

Smartphone Terbaik dengan Layar Besar

Penggunaan smartphone layar besar dengan ukuran 5,5 inci atau lebih cukup populer di Indonesia. Tentunya, dengan smartphone layar lebih besar kamu akan akan lebih puas mengakses ragam aplikasi, menikmati foto, video lebih baik, dan mengetik lebih nyaman.

Smartphone Terbaik dengan Layar Besar

Nah, berikut Tech Arlina sajikan beberapa smartphone layar besar yang dapat melengkapi gaya hidup kamu yang aktif dan sukses. Simak ulasannya.

1. Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+


Smartphone Terbaik dengan Layar Besar

Smartphone terbaru dari Samsung ini ukurannya jumbo. Mengusung resolusi QuadHD layar Galaxy S8 berukuran 5,8inci dengan screen-to-body ratio mencapai 83,6 persen. Sementara itu, layar Galaxy S8+ ukurannya mencapai 6,2 inci dengan ratio screen-to-body mencapai 84 persen.

Galaxy S8 dan S8+ diciptakan dengan desain yang menawan berikut perangkat fungsional. Memiliki teknologi Infinity Display dan desain minim bezel membentuk permukaan yang licin tanpa tombol atau sudut tajam.

Hasilnya adalah pengalaman melihat yang mendalam tanpa gangguan serta membuat aktivitas multitasking menjadi lebih nyaman. Desain rapat pada kedua produk ini memudahkan pengoperasian nyaman meski menggunakan satu tangan, dengan bahan Corning® Gorilla® Glass 5 pada permukaan depan dan belakang yang digunakan untuk daya tahan dan hasil dengan kualitas tinggi.

2. Xiaomi Mi Max


Smartphone Terbaik dengan Layar Besar

Smartphone selanjutnya adalah Xiaomi Mi Max. Smartphone buatan pabrikan Beijing, Tiongkok ini punya ukuran layar yang cukup besar yakni sekitar 6,4 inci dengan ratio screen-to-body mencapai 74,8 persen. Kelebaran layar Xiaomi Mi Max didukung dengan penggunaan teknologi full HD yang bikin tampilan jadi lebih jernih dan tajam.

Berteknologi IPS LCD Capasitive, Xiaomi Mi Max dilengkapi proteksi Gorilla Glass 4. Soal performa, Xiaomi Max tampil gahar dengan perangkat tangguh dan CPU Snapdragon 650, Quad core 1.4 GHz, GPU Adreno 510, dan RAM 3 GB.

3. Coolpad Cool 1


Smartphone Terbaik dengan Layar Besar

Smartphone asal Tiongkok ini juga berlayar lebar alias bezel-less. Mengusung resolusi full HD, Coolpad Cool 1 punya layar 5,5 inci dengan ratio screen-to-body mencapai 73,3 persen.

Puas deh kamu kalau nonton YouTube pakai smartphone satu ini. Bahkan layarnya lebih tajam dan jernih yakni mencapai kerapatan piksel 401ppi.

Coolpad Cool 1 terbilang menarik dengan hadirnya spesifikasi utama yang berkelas di antaranya resolusi full HD 1080 x 1920pixel. Sementara untuk dapur pacu Coolpad Cool 1 ini ditenagai CPU Octa-core 1.8GHz, Chip Snapdragon 652 serta didukung dengan RAM 3/4GB.

4. Oppo R7 Plus


Smartphone Terbaik dengan Layar Besar

Smartphone terbaru dari Oppo ini terbilang cukup bersinar, selain memiliki layar besar, ponsel pintar ini punya kamera selfie yang tak dapat diremehkan yakni 8MP. Smartphone dengan jaringan Dual SIM dan mendukung 4G LTE ini menggunakan OS Android OS, v5.1 (Lollipop) dengan antarmuka khas Oppo yakni Color OS UI.

Smartphone ini menghadirkan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti : layar AMOLED 6,0 inch Full HD 1080 x 1920 piksel, Chipset Snapdragon 615 Octa-core, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera utama 13 MP yang dilengkapi Autofocus, LED Flash, kamera depan 8 MP, Jaringan 4G LTE dan baterai berkapasitas 4100 mAh.

5. ZTE Nubia Z11


Smartphone Terbaik dengan Layar Besar

Memiliki ukuran layar lebar 5,5 inci, smartphone dengan resolusi tampilan antarmuka full HD ini jika dilihat sekilas nyaris tak punya bezel alias bingkai. Kesan bezel-lesssmartphone dengan ratio screen-to-body 76 persen ini kian kentara dengan pilihan warna hitam yang diusungnya.

ZTE Nubia Z11 hadir dengan teknologi IPS LCD dan memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels sehingga memberi kesan tampilan istimewa. Bahkan, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3. Lalu, pada sektor mesinnya, ZTE Nubia Z11 berisi prosesor Dual Core 2.15 GHz Kryo dan Dual Core 1.6 GHz Kryo serta akan didukung 2 varian RAM 4 GB atau 6 GB yang siap memberikan performa yang maksimal.

Tak sampai di situ saja, ZTE Nubia Z11 ini juga dilengkapi dengan fitur fotografi, yaitu berupa kamera yang beresolusi 16 MP untuk kamera belakangnya sedangkan untuk kamera depan akan mengusung resolusi 8 MP.
Please write your comments