Cara Mendapatkan OPPO F5 Gratis - Arlina Tech

Cara Mendapatkan OPPO F5 Gratis

Cara Mendapatkan OPPO F5 Gratis

Resminya, OPPO F5 baru akan dikenalkan pada 13 November nanti. Namun, respon konsumen terhadap perangkat selfie expert terbaru OPPO ini cukup luar biasa. Untuk menjawab ‘kegalauan’ konsumen yang setia menunggu, OPPO Indonesia mengadakan aktifitas online untuk membagikan 6 unit OPPO F5 secara gratis melalui Selfie Battle.

Cara Mendapatkan OPPO F5 Gratis

Selfie Battle ini akan diselenggarakan mulai 23 Oktober hingga 5 November 2017, dengan mengajak konsumen untuk memilih preferensi selfie mereka yang diwakili olehi dua selfie expert member yakni Raline Shah yang mewakili tampil percaya diri dengan tagar #SelfieDepan dan Chelsea Islan yang mewakili tampil menarik dengan tagar #SelfieSamping. Untuk mengikuti aktifitas ini, konsumen cukup mengunggah foto selfie disertai dengan caption alasan mengapa lebih percaya diri saat #SelfieDepan atau #SelfieSamping. Konsumen juga diwajibkan untuk menyertakan tagar #OPPOSelfieBattle dan #OPPOF5 pada setiap ungahan selain tagar preferensi selfie yang dipilih.

Selain hadiaah utama berupa 6 unit F5, OPPO juga menyediakan hadiah merchandise exlusive untuk 20 orang pemenang. Nah…buat yang penasaraan, bisa mengintip keterangan lebih lanjut mengenai Selfie Battle dapat menuju tautan berikut : http://f5.oppomobile.id/selfiebattle.

Cara Mendapatkan OPPO F5 Gratis

Sebagai informasi, OPPO F5 akan memiliki layar penuh 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 pixel FHD+ yang diperkuat dengan Gorilla Glass 5, Kamera depan 20 Megapixel F/2.0 dengan A.I Beauty Recognition, Triple Card Slot yang mendukung perluasan hingga 256GB, dimensi 156mm x 76mm yang nyaman dioperasikan satu tangan dan kehadiran 3 warna langsung : Gold, Black dan Red.
Please write your comments