Cara Mengaktifkkan 4G di Samsung Galaxy J3 Pro - Arlina Tech

Cara Mengaktifkkan 4G di Samsung Galaxy J3 Pro

Cara Mengaktifkkan 4G di Samsung Galaxy J3 Pro

Sekarang kita bisa berselancar di dunia maya dengan bebas dan kapan saja hanya dengan menggunakan smartphone. Terlebih jaringan yang kita dapat sudah sangat cepat jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, walaupun indonesia bukan salah satu negara yang memiliki kecepatan internet yang tinggi tapi dengan adanya jaringan 4G sudah mencukupi kebutuhan internet saat ini. Bahkan sekarang sudah banyak provider dan smartphone yang mendukung jaringan 4G termasuk Samsung Galaxy J3 Pro 2017 ini yang merupakan salah satu produk terbaru dari seri J samsung untuk kelas entry level atau pemula.

Cara Mengaktifkkan 4G di Samsung Galaxy J3 Pro

Samsung Galaxy J3 Pro 2017 mengalami peningkatan spesifikasi dibandingkan seri sebelumnya, menggunakan chipset Exynos 7570 Quad-core 1.4 Ghz Cortex A53 dan GPU mali-T830MP2 tentunya smartphone ini mampu menjalankan game dan aplikasi lain dengan sangat baik. Dibagian kamera samsung J3 Pro 2017 memiliki kamera belakang yang masih sama dengan pendahulunya yaitu 13 MP f//1.9, 28mm namun ada peningkatan untuk kamera depan 5 MP sangat cocok untuk selfie atau foto di ruangan yang kurang cahaya.

Dengan Harga sekitar rp 2 jutaan spesifikasi yang diberikan tentu membuat para pecinta smartphone kelas mid end dibikin ngiler karena seluruh bodynya dibalut dengan metal yang sangat keren ditambah lagi brand yang satu ini tidak main main yaitu samsung. Seperti pengguna smartphone android lainnya, memainkan game HD, membuka sosial media dan mencari informasi di internet pastilah sudah menjadi kegiatan yang dilakukan sehari hari. Termasuk untuk cara screenshot hp samsung, ya karena ketika kita melihat foto yang menarik, atau ingin menyimpan pesan/chat yang masuk pasti kita ingin mengabadikannya dengan cara yang tidak susah, salah satunya dengan cara screenshot layar hp.

Ditambah lagi Samsung J3 Pro 2017 ini sudah menggunakan android Nougat 7.1 yang merupakan salah satu seri terbaru android, tentunya daya baterai yang digunakan akan lebih efesien terlebih sudah tertanam baterai sebesar 3000 mah yang akan sangat cukup menemani kalian seharian. Selain dari spesifikasi terjadi perbuhan besar dari bagian design dibandingkan seri sebelumnya, materi yang digunakan hampir seluruhnya metal ditambah dengan design ala yang cukup unik, yaa anti mainstream lah pokoknya, Nah setelah sedikit membahas spesifikasi kita akan membahas tentang trik yang sangat bermanfaat seperti mengganti jaringan 4G, untungnya sekarang udah ada 4G dan HP Samsung Galaxy J3 Pro 2017 tentunya sudah mendukung jaringan 4G. Lalu bagaimana cara mengaktifkan jaringan 4Gnya, mari sama sama kita simak tutorial singkatnya.

Cara Mengaktifkkan 4G di Samsung Galaxy J3 Pro


  1. Pilih menu settingg di smartphone teman teman
  2. setelah itu pilih menu “pengaturan”
  3. klik menu mobile network, lanjutkan dengan memillih “jaringan seluler”
  4. akan muncul pilihan mode jaringan lalu pilih langsung “LTE/3G/2G”
  5. Klik OK

Kini kalian lebih asik streaming video, main game online, download film tanpa harus terputus dengan cara mengaktifkan jaringan 4G samsung galaxy j3 pro 2017 ini, terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat. Dan Jangan lupa untuk Share info info menarik kami di akun facebook kalian.
Please write your comments