Suara-suara Hero di Mobile Legends - Arlina Tech

Suara-suara Hero di Mobile Legends

Suara-suara Hero di Mobile Legends

Suara-suara Hero di Mobile Legends ini saya ambil dari berbagai sumber, misalnya Grup Fb Official, Grup FB Official Indonesia, dll. Sumber utama adalah Fandom Mobile Legends di Wikia.

Suara-suara Hero di Mobile Legends

Bagi yang ingin mengoreksi atau menambahkan, silahkan beritahu di kolom komentar.

Suara Layla

We can do it | Kita dapat melakukannya

Keep it up until you are as brilliant as me | Terus tingkatkan, hingga kamu secemerlang aku
I will drive away the darkness | Aku akan mengusir kegelapan
Time to Shine! | Saatnya bersinar!

Suara Zilong (sebelumnya Yun Zhao / Zhao Yun)

Zhao dragonborn is here | Zhao sang raja naga ada disini

It would take an army to stop me | Akan memerlukan satu pasukan untuk mengalahkanku
Heroes Never Fade | Pahlawan tidak pernah pudar
Haha! Your whole body are weakspot! | Haha, semua bagian tubuhmu adalah titik kelemahan!
Only the fearless heart can sort of the heavens | Hanya hati yang tak kenal takut yang dapat mendekatkan langit
Your impudence will not be tolerated | Ketidakpedulianmu tidak akan ditolerir
There's glory and redemption in every death.. | Ada kemuliaan dan penebusan di setiap kematian

Suara Freya

I answer the call! From now on my sword will always be with you | Aku membalas panggilanmu! Mulai saat ini pedangku akan selalu bersamamu

I understand. It's my pleasure to take part in this battle | Aku mengerti, aku senang bisa ambil bagian dalam pertempuran ini
God witness everything that happens here | Tuhan menyaksikan segala sesuatu yang terjadi disini

Suara Eudora

Lets see who has the last laughs | Mari lihat siapa yang akan tertawa di akhir

Would you like to have a drink with me? | Maukah kau minum bersamaku?
We still... have a score to settle | Kita masih... memiliki skor untuk diselesaikan
Ahahahaha | Ahahahaha

Suara Miya

Wise choice | Pilihan yang bijak

I can handle that | Aku dapat menanganinya
It's better to die with honor than live in shame | Lebih baik mati dengan hormat daripada hidup dalam rasa malu

Where do you think you going?, you can't outrun my arrows | Kau pikir kau akan kemana? kau tak bisa lari dari anak panahku
It's great to meet you, my friends | Senang bertemu denganmu temanku
I can hit your left eye in miles away | Aku dapat mengenai mata kirimu dari kejauhan
Arrow find your target | Panah, temukan targetmu
Walk in the darkness, dance with the stars | Berjalan di kegelapan, berdansa dengan bintang-bintang
(skin modena butterfly)

Suara Fanny

Sir,What's your command? | Tuan, Apa perintahmu?
Affirmative | Siap
War is not a game | Perang bukanlah permainan
For victory! | Untuk Kemenangan!

Suara Minotaur

My hammer is at your behest | Paluku ada dalam kendali perintahmu

Tonight, I feast on the flesh of fools. | Malam ini, aku berpesta dengan dagingnya orang-orang bodoh
I have a hammer to swing | aku memiliki palu untuk diayunkan
My hammer have no fear | Paluku tidak memiliki rasa takut
Now I'm angry | Sekarang aku murka
I truly hope to cross-blade with you again | Aku sangat berharap agar dapat bertarung denganmu lagi

Suara Rafaela

Healing prayers for you | Doa penyembuhan bagimu

Knowledge and faith are always my companions | Pengetahuan dan takdir selalu menjadi temanku
Wherever I go, pain flees | Kemanapun aku pergi, Rasa sakit menghilang
Healing for everyone | Penyembuhan bagi semuanya

Suara Franco

Saat memilih hero: I love the smell of gun powder in the morning | Aku suka dengan bau bubuk mesiu di pagi hari

Real fighter never run | Petarung sejati tidak pernah lari
And then, I'll teach you guys a lesson | Dan kemudian, aku akan mengajari kalian sebuah pelajaran
One Shot, One Kill | Satu tembakan satu kill
Chiken wing... | Paha ayam...

Suara Alice

Watch your back | Perhatikan belakangmu

Do you know someone named Jack? | Apa kamu kenal dengan seseorang bernama Jack?
The darkness can also be friend | Kegelapan juga dapat menjadi teman
Turn everything to darkness | Ubah segalanya menjadi kegelapan!
Where there is light, there is shadow | Dimana ada cahaya, disitu ada bayangan

Suara Natalia

Where is my target? | Mana targetku?

One life is just enough | Satu nyawa saja cukup
What's the truth? | Apa kebenarannya?
Give me names, and I will give you a blood | Beri aku sebuah nama dan aku akan memberimu darah
Faith forces me to become an assassin | Takdir memaksaku untuk menjadi seorang assassin
Truly wise man will not tell you the truth | Orang bijak sejati tidak akan mengatakan padamu kebenarannya
Searching for the light while working on the dark | Mencari cahaya selagi bekerja di kegelapan
It wasn't me to choose gate of light but the king chose me | Bukan aku yang memilih gerbang cahaya, namun sang raja yang memilihku

Suara Clint

Time to wreak!| Waktunya melampiaskan!

Reach for the sky! | Jangkau langit!
Too Easy | Terlalu mudah
Hahahahahaha | Hahahahahaha
Light em' up and knock em' down! | Angkat mereka keatas, kemudian banting kebawah
I've gotta bullet with your name on it | Aku punya peluru dengan namamu tertera disana
Let them eat cake | Biarkan mereka makan kue

Suara Alucard

Nothing lasts forever,we can change the future | Tak ada yang abadi, kita dapat merubah masa depan

Hehhey, Not bad | Hehei, Lumayan/Tidak buruk

Why do human cry? | Mengapa manusia menangis?
Everything will come to an end | Segalanya akan berakhir
I'll be back | Aku akan kembali

New Alucard:
"Enjoy your last meal!" | Nikmati Makanan Terakhirmu
"I'll never be your friend." | Aku tidak akan peranh jadi temanmu
"Killing is always better than giving mercy." | Melenyapkan selalu lebih baik dari memberi rasa iba
"Everything will come to an end." | Segalanya akan berakhir
"Haha, not bad." | Haha, Lumayan
"Let me show you the art of killing!" | Akan kutunjukkan padamu seni membunuh
"I smell the stinks of monsters." | Aku mencium bau monster
"I don't want to die.." | Aku tidak ingin mati

Suara Estes

Hello, my friend | Halo, temanku

Love others as love yourself | Cintai orang lain seperti mencintai diri sendiri
Holy Light will grant me victory | Cahaya suci akan memberiku kemenangan
I am only a shepherd | Saya hanya seorang penggembala
Made in the Holy Light | dibuat di dalam cahaya suci
Darkness is the other side of light | Kegelapan adalah di sisi lain dari terang
I am the choosen one | Aku adalah yang terpilih
Ugh..I believe in resurrection | Ugh... saya percaya pada kebangkitan

Suara Johnson

Robooooott!
C'mon, Lets roll! | C'mon, Ayo berkeliling!

Suara Sun

I hope they're stronger than me | Aku berharap mereka lebih kuat dari aku

is there a ninja stolen my skill doppelganger? | Adakah ninja yang mencuri skillku wahai copyku?
The blood of Monkey will never die | Darah kera tidak akann pernah mati
Take this! | Terima ini!
Go Boy!!! | Hajar mereka, Anak-anak!!!

Suara Kagura

Thought to miss you, another to hate | Berfikir untuk merindumu, di sisi lain membenci

Curse, simply means restriction | Kutukan berarti larangan
I thought you are very lonely | Aku kira engkau sangat kesepian
There are two kind of people in the world | Ada dua macam manusia di dunia
They're hundred of monster living in my umbrella | Ada ratusan monster tinggal di payungku
The umbrella is Yang, the human is Yin | Payung adalah Yang, Manusia adalah Yin
Do you want to be my Shinigami? | Apa kau mau menjadi shinigamiku?

Suara Hayabusa

Saat memilih hero; Let me Clear the way for my master | Membersihkan jalan bagi masterku

Shadow is my best partner | Bayangan adalah partner terbaikku
Have you seen any other ninja? | Apa kamu pernah melihat ninja lainnya?
Betrayal must be paidback by blood! | Penghianatan harus dibayar dengan darah
The shadow will pierce you | Bayarangan akan menusukmu
Hey, mind your weakness! | Hey, pikirkan tentang kelemahanmu!
Witness the true power of the shadow! | Saksikan kekuatan bayangan yang sesungguhnya!
Body must obey the mind | Badan harus mematuhi pikiran
Shadowkill! | Shadowkill!
I will not escape, that's the way of the ninja! | Aku tidak akan kabur, itulah jalan ninja

Suara Ruby

The hunt begins! | Perburuan dimulai!

I love the feeling of chasing prey | Aku suka dengan perasaan saat mengejar mangsa
Are you shivering? | Kamu menggigil ya?
Taking a life | Mengambil sebuah kehidupan
Hmmm... a beast or a man | Hmmm... seekor binatang buas atau seorang pria?
I washed my hook with blood | Aku mencuci senjataku dengan darah
Kya! | kya!
The wolf is coming | San serigala datang
Auuuuuu | Auuuuuuu
Ugh.. How our...our wolf is vanishing? Ahuhu | Ugh... bagaimana bisa serigala kita terhabisi?

Suara Moskov

The path of vengeance burns me | Jalan pembalasan dendam ini membakarku

Everyone changes, so do I | Semua orang berubah, begitu juga aku
Death is required | Kematian diperlukan
Death is quiet and pleasant | Kematian itu tenang dan menyenangkan
I've already fallen to the abyss | Aku sudah jatuh ke jurang neraka

Spear of destiny hit me and I will hit you | Tombak takdir mengenaiku dan aku akan menombakmu

Struggle and Resistance are useless | Perjuangan dan perlawanan tidak ada gunanya
I can't die, not now. | Aku tidak bisa mati, tidak sekarang

Suara Gord

There's no time to chit chat | Ga ada waktu buat ngobrol ga jelas
I'm not the devil, I'm the demon | Aku bukan setan, Aku iblis!

Suara Akai

Saat memilih hero: Lets go out and relax | Ayo keluar dan bersantai

Come on gimme some food | Ayolah, bari aku makanan
You just need to believe. You have to believe it. | Engkau hanya perlu percaya, Engkau harus mempercayainya
I'm not fat just chubby | Aku bukannya gendut cuma tembem
Why am I crying? Because of onions! | Kenapa aku menangis? Ups, karena bawang
There is no coincidences in this world | Tidak ada kebetulan di dunia ini
Let's roll! | Ayo ngeroll (berguling)
Yesterday has become the past, the future is not yet...known | Kemarin telah menjadi masa lalu, masa depan belum diketahui

Suara Saber

Kill all at once | Kill semua sekaligus
Move like the wind, be steady like a rock.| Bergerak seperti angin, tegap seperti batu.
I am reborn! | Aku terlahir kembali! (skin Codename : storm)

Suara Alpha

Saat memilih hero: Test, Alpha is online | tes, Alpha online

Alpha isn't my name, it just a code | Alpha bukanlah namaku, itu hanyalah sebuah kode
Why must people, Hurt each other? | Kenapa manusia harus saling menyakiti ?
We're not a weapon, we're also human | Aku bukan senjata, aku juga adalah manusia
Sometimes I think about girls | Kadang aku berfikir tentang para gadis
Time to upgrade the system | Saatnya mengupgrde system
Wherever I go, They'll follow | Kemanapun aku pergi, mereka kan mengikuti
May the force be with you | Semoga kekuatan itu ada bersamamu

Suara Chou

Saat memilih hero: Wipe out fully injustice in the world | Hapus ketidakadilan di dunia

The man who can beat me has not been born yet | Pria yang akan mengalahkanku masih belum dilahirkan
Not knowing oneself, that's the worst.| Tidak paham dengan dirinya sendiri, itu yang terburuk.
In the world of Kung Fu, speed defines the winner | Dalam dunia kungfu, kecepatan mendefinikan pemenang
Boxing is not the way to hurt somebody but in order to | Boxing (tinju) bukanlah cara untuk menyakiti seseorang, tapi untuk melakukannya.
Everybody has started this somewhere | Semua orang telah memulai ini di suatu tempat

Suara Hilda

Saat memilih hero: The real warrior is here! | Petarung sejati ada disini!

Get out of the way! | Menyingkir dari jalanku!
Charge! Don't be a jelly! | Maju! Jangan jadi seorang penakut
I... never go to a gym. | Aku... tidak pernah pergi ke gym
A good soldier needs both brain and guts | Seorang prajurit yang baik membutuhkan otak dan nyali
Unbelieveable... Ugh...| Tak dapat dipercaya... ugh...

Suara Lolita

Saat memilih hero: I will protect you | Aku akan melindungimu

A painless lesson is also meaningless | Pelajaran yang tidak sakit adalah yang tidak memiliki makna
Dont worry my friend, I'm your shield | Jangan khawatir temanku, aku tamengmu
Huaahh! | Huaahh!
Rocket hammer | Palu roket
I detest war! | Aku benci perang

Suara Yi-Sun-Shin

Oceans are my domain | Samudra adalah daerahku
Sailing into the sea | Berlayar ke lautan
I will not fail the mission | Aku tak akan gagal dalam misi ini

Suara Nana

Adventure is waiting for us | Petualangan sedang menunggu kita

Meow meow meow meow | Meong meong meong meong
I'll get angry if you poke me again | Aku kan marah jika kalian mengganguku lagi
I can make different kinds of mushrooms in this forest | Aku dapat membuat beragam jenis jamur di hutan ini
CATastrophe! | CATastrophe!

Suara Cyclops

You've got a good case! Woo! Ahh. ah ahh.. ahaha.. Hey, ah.. hahaha! | Kamu punya selera yang bagus!

Universe and the gravitation determines planetary interaction! | Alam semesta dan gravitasi menentukan interaksi planet!
Hey! I'm here, big guy! | Hey, aku disini, Pria besar!
Where there's life, there's movement! | Dimana ada kehidupan, disitu ada pergerakan
Planetary movement... give me magic! | Pergerakan planet, beri aku sihir!
Hey! | Hei!
Run! | Lari!
Never seen someone handsome with one eye? | Tidak pernah melihat orang ganteng dengan satu mata?
The holy light grant me to victory | Cahaya suci menuntunku ke kemenangan

Suara Balmond

Saat memilih Hero: What's your name boy? | Siapa namamu nak?

Fool! Let me show you the demonic power! | Bodoh! Kan kutunjukkan padamu kekuatan iblis!
My hell of fire will burn you into ashess | Api nerakaku akan membakarmu hingga menjadi abu
Taste the Fury of Hell | Rasakan Kemurkaan Neraka
Another reckless fool | Orang Bodoh lainnya
Impossible | Tidak mungkin

Suara Karina

My pleasures | Dengan senang hati

There are wonderful things in this world, worthy of our protection | Banyak hal menakjubkan di dunia ini, yang pantas mendapat perlindungan dari kita
Aside evil, there is justice | Disamping kejahatan, terdapat keadilan
Nothing can stop us | Tak ada yang dapat menghentikan kita

Suara Bane

Saat memilih hero: Target locked | Target terkunci

No need to rush to die kid | Tidak perlu terburu-buru untuk mati, bocah
Dodging is no use | Menghindar itu tidak diperlukan
This is how you wanna get shot? | Beginikan cara kau ingin tertembak?

Suara Tigreal

Saat memilih hero: For honor! | Untuk kehormatan

AHAHAH! A true hero has come to help | AHAHAH! Pahlawan sejati telah datang untuk membantu
Go on! sound the horn of victory | Pergilah! Kumandangkan sangkakala kemenangan
A warrior's duty, is to bring victory | Kewajiban seorang petarung, adalah membawa kemenangan
A real man never hides in a bush | Lelaki sejati tidak pernah bersembunyi di balik semak
Slay them all | Habisi mereka semua

Suara Aurora

Listen to the sound of snowing | Dengarkan suara turunnya salju
Small and bright, clear and white | Kecil dan bersinar, bersih dan putih
Come with the wind | Datang bersama angin
Freeze! | Bekulah
The ice... melts away... | Es itu... mencair

Suara Bruno

Wait for it | Tunggu saja

Hey, very nice kick.. give me the ball | Hey tendangan yang sangat bagus, berikan padaku bolanya
Oh sorry | Oh, maafkan aku
Woohoo! You feel that? | Wuhu! kau merasakannya?
I'm on top of the world! | Aku ada di puncak dunia
Ball away | Ball away

Suara Lapu-lapu

Fight along with my blade | Bertarunglah bersama pedangku
Enemies are many,But I am alone | Musuh ada banyak, namun aku sendiri
Kill kill kill | Kill kill kill
Enemy Spotted | Musuh terlihat
The light of victory is before me | Cahaya kemenangan ada di hadapanku

Suara Vexana

From look of you, you seem scared | Dari tampangmu, kau terlihat ketakutan
Die for me | Matilah untukku
You will all become my slave | Kalian semua akan menjadi budakku.

Suara Roger

A gun is not my only weapon! | Senapan bukanlah satu-satunya senjataku
I'm not alone in this fight! | Aku tidak sendiri dalam pertarungan ini
I feel a strange power... cursing to my body! | Aku merasakan kekuatan yang aneh... mengutuk tubuhku
You... will also be cursed! | Kau... juga akan terkutuk
My power... is fading... | Kekuatanku... memudar...

Suara Karrie

Spin spin. Keep up the rithm | Putar putar, pertahankan ritmenya!
I’ve Been Waiting For Too Long | Aku sudah menunggu terlalu lama
Speed, Precision, and Strength. | Kecepatan, Presisi, dan Kekuatan
One Strike, One Kill ! | Satu strike, sat kill!

Suara Gatotkaca

We are unity in diversity | Bhinneka tunggal ika
Muscle of Iron, Bones of steel | Otot kawat, tulang besi
Om Telolet om
No Pain, No gain | (bila) Tak ada usaha, (maka) tak dapat apa-apa

I am Legend | Aku adalah seorang legenda
Legend never surrender | Legenda tak pernah menyerah

Suara Argus

Power is eternity | Kekuatan adalah keabadian
Immortality | Keabadian
All should be perish by my sword | Semuanya akan musnah dengan pedangku

Suara Harley

Hahaha... I'll show you my magic | Hahaha... Akan kutunjukkan sulapku

Suara Irithel

Let's go | Ayo jalan
Don't be lazy Leo, run! | Jangan malas Leo, lari!
My tiger has been with me many years | Harimauku telah bersamaku sejak lama
Taste me! | Jajal aku!

Suara Odette

A dance of the swan, is so grace and charming | Tarian angsa, sangat anggun dan menawan
Please write your comments