Google Siapkan Aplikasi Files Go - Arlina Tech

Google Siapkan Aplikasi Files Go

Google Siapkan Aplikasi Files Go

Aplikasi file manager saat ini sudah banyak di temui di Google Play Store. Bahkan, berapa perusahaan yang memiliki UI sendiri telah menghadirkan aplikasi file manager, seperti Asus yang menghadirkan aplikasi File Manager di Play Store. Tampaknya Google juga memiliki aplikasi file manager yang saat ini tengah digarap oleh perusahaan.

Google Siapkan Aplikasi Files Go

Baru-baru ini di Google Play Store sempat muncul aplikasi yang bernama Files Go, dimana aplikasi tersebut akan menjadi file manager untuk perangkat Android. Meski halaman aplikasi tersebut kini telah ditarik, namun salah satu pengguna Reddit sempat melihat aplikasi tersebut yang ditandai sebagai “belum pernah dirilis” dan tampaknya menjadi bagian dari program akses awal.

Jika Anda penasaran dengan tampilan aplikasi tersebut, Anda bisa meliahatnya pada bocoran screenshot di atas. Dari gambar tersebut, terlihat bahwa aplikasi Files Go memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa melihat file di perangkat mereka, termasuk foto, video, dan audio. Menariknya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menghapus cache.

Google Siapkan Aplikasi Files Go

Tampaknya aplikasi Files Go akan menjadi aplikasi file manager yang dirancang untuk negara-negara berkembang, dimana sebagian besar penduduknya menggunakan perangkat dengan kapasitas penyimpanan yang rendah. Entah kapan aplikasi tersebut bakal dirilis untuk semua pengguna Android, namun aplikasi ini cukup menarik untuk dinantikan kehadirannya.
Please write your comments