Xiaomi Mi MIX 2s Ini Mirip iPhone X - Arlina Tech

Xiaomi Mi MIX 2s Ini Mirip iPhone X

Xiaomi Mi MIX 2s Ini Mirip iPhone X

Baru-baru ini beredar sejumlah bocoran foto smartphone full-screen misterius. Meski tidak ada konteks yang menyatakan jika bocoran smartphone tersebut merupakan perangkat full-screen baru dari Xiaomi, namun diduga smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi MIX 2s yang merupakan versi peningkatan dari Mi MIX 2. Uniknya, desain bagian depan smartphone tersebut mirip dengan iPhone X.

Xiaomi Mi MIX 2s Ini Mirip iPhone X

Jika Anda familiar dengan desain iPhone X, tentu Anda akan ingat dengan potongan di bagian atas, yang dijadikan sebagai tempat kamera depan, sensor dan earpiece. Perangkat yang terlihat pada bocoran foto ini memilliki potongan yang mirip dengan style iPhone X.

Adanya potongan tersebut membuat kamera selfie bisa ditempatkan di bagian atas. Selain membuat kamera depan bekerja lebih natural, hal ini juga memungkinkan bezel bagian bawah menjadi lebih tipis. Sayangnya, bocoran foto kali ini tidak memperlihatkan bagian bawah perangkat.

Xiaomi Mi MIX 2s Ini Mirip iPhone X

Di sebelah potongan tersebut, terdapat ruang layar yang cukup lebar untuk tempat ikon notifikasi dan status bar. Bahkan ruang yang disebut sebagai “tanduk” pada perangkat tersebut lebih luas ketimbang yang ada pada iPhone X.

Xiaomi Mi MIX 2s Ini Mirip iPhone X

Di sisi lain, Essential Phone juga memiliki desain seperti itu, dan sebagai contoh bahwa penerapan potongan seperti itu untuk perangkat Android tidak berjalan dengan baik. Jadi, secara khusus pengembang harus membuat dukungan tampilan antarmuka untuk perangkat dengan potongan seperti itu. Jika tidak, maka bagian atas layar akan menajdi area mati. Terlepas dari benar atau tidaknya ini merupakan bocoran Xiaomi Mi MIX 2s, menurut Anda lebih bagus desain Xiaomi Mi MIX 2 original atau dengan desain seperti ini?
Please write your comments