YouTuber Paling Kaya di Tahun 2017 - Arlina Tech

YouTuber Paling Kaya di Tahun 2017

YouTuber Paling Kaya di Tahun 2017

Sejak diluncurkan pada tahun 2005, YouTube telah menjadi media baru bagi orang yang ingin menjadi selebritis tanpa harus mengikuti ajang pencarian bakat, atau casting yang ketat. Dan bukan rahasia lagi bahwa bintang populer di YouTube menggunakan video dan iklan sponsor untuk mencari uang selain mengibarkan sendiri nama mereka di dunia maya.

YouTuber Paling Kaya di Tahun 2017

Tapi siapakah YouTuber berpenghasilan tertinggi?

Forbes baru-baru ini menerbitkan daftar YouTuber yang menghasilkan uang paling banyak pada tahun 2017.

No. 9: Lilly Singh – $10,5 juta


Lilly Singh memproduksi sketsa komedi, video musik, dan media lainnya di saluran YouTube, “Superwoman”, di mana dia memiliki basis penggemar fanatik lebih dari 12,7 juta pengikut. Singh juga telah merilis sebuah film layar lebar, berjudul “Trip to Island Unicorn,” untuk YouTube Red, layanan premium YouTube.

Nomor 8: Ryan Toys Review – $ 11 juta


Ryan ToysReview dibintangi oleh Ryan, anak berusia 6 tahun tapi sukses menghasilkan jutaan untuk keluarganya dengan membuka dan mengulas mainan-mainan baru. Saluran yang dikelola keluarga ini memiliki lebih dari 10 juta pengikut.

No. 7: Smosh – $ 11 juta


Smosh yang diawali oleh duo komedi Ian Hecox dan Anthony Padilla, adalah salah satu channel ngetop di YouTube, terkenal dengan video komedi slapstick duo yang memparodikan permainan video dan budaya pop.

Anthony Padilla meninggalkan saluran Smosh pada bulan Juni 2017 untuk membuat akun YouTube solonya sendiri, yang kini memiliki lebih dari 2 juta pengikut.

Nomor 6: Jake Paul – $ 11,5 juta


Jake Paul memulai karyanya di Vine yang sekarang sudah ditutup. Jake Paul sekarang mempublikasikan video komedi, musik asli, dan materi lainnya di akun YouTube pribadinya, yang memiliki lebih dari 12 juta pengikut.

No. 5: Felix Kjellberg (PewDiePie) – $ 12 juta


Felix Arvid Ulf Kjellberg adalah komentator video game Swedia yang suaranya meramaikan berbagai permainan video. Akun YouTube-nya memiliki lebih dari 58 juta pengikut. Kjellberg mendapat sorotan negatif awal tahun ini setelah sebuah laporan Wall Street Journal menggambarkan pesan anti-Semit dalam videonya, yang membuat Disney dan YouTube memutuskan hubungan bisnis dengannya.

Nomor 4: Logan Paul – $ 12,5 juta


Mantan bintang Vine dan kakak laki-laki dari Jake Paul ini memiliki lebih dari 14 juta pengikut di akun YouTube pribadinya, di mana dia mengunggah vlog dan video reaksi komedi. Dia dan saudaranya telah sejak lama menjadi pengisi acara di berbagai televisi, termasuk sitkom Disney, “Bizaardvark.”

Nomor 3: Dude Perfect – $ 14 juta


Dude Perfect adalah channel si kembar kembar Cory dan Coby Cotton dan tiga “teman terbaik” lainnya dari Texas A & M, semua merupakan mantan pemain bola basket SMA. Mereka melakukan trik olahraga dan komedi.

No. 2: Evan Fong (VanossGaming) – $ 15,5 juta


VanossGaming (atau Vanoss) didirikan oleh Evan Fong, seorang pemuda asal Kanada berusia 25 tahun. Meski tidak banyak yang diketahui tentang Fong, ia banyak menerbitkan video komedi yang menunjukkan dirinya bermain di berbagai video game.

Nomor 1: Daniel Middleton (DanTDM) – $ 16,5 juta


Daniel Middleton yang baru berusia 26 tahun dikenal sebagai TheDiamondMinecart. Ia adalah YouTuber yang fokus pada permainan Minecraft. Middleton memposting ulasan harian dan video gameplay . Dia menikah dengan YouTuber Minecraft lainnya yang juga cukup dikenal, JemPlaysMC . Tahun ini, ia mengadakan tur keliling dunia salah satunya di Sydney Opera House.
Please write your comments