Aplikasi yang Wajib Ada di Android - Arlina Tech

Aplikasi yang Wajib Ada di Android

Aplikasi yang Wajib Ada di Android

Memiliki Smartphone Android memang membuat kesan tersendiri. Banyaknya dukungan aplikasi yang bisa anda install pada smartphone juga akan menambah keseruan dalam sehari–hari.

Aplikasi yang Wajib Ada di Android

Ada beberapa aplikasi wajib yang perlu anda install di smartphone android anda karena memang begitu penting fungsinya, baik dari komunikasi, navigasi, sampai aplikasi pendukung lainnya sangat perlu sekali anda install di android anda.

Aplikasi BBM


Bbm merupakan aplikasi dimana komunikasi menjadi lancar. Banyak orang yang memiliki android yang menginstal bbm juga karena kecepatan dan fitur dalam percakapan sangat baik. Tidak hanya itu dengan BBM banyak dukungan lain seperti telpon gratis menggunakan data seluler dan mengirim file yang anda inginkan. Bbm memang membuat komunikasi sangat lancar tidak hanya itu dukungan dari pin Bbm yang tersedia menjadikan orang akan mudah mencatat ID anda dan menginvite anda dalam Bbmnya.

Link2SD


Banyak orang yang sudah memakai aplikasi satu ini karena Link2SD sangat berguna sekali. Banyak smartphone yang memiliki kapasitas internal yang kecil dan sangat sedikit sekali sisa ruangnya maka dari itu berpengaruh banyak pada kecepatan smartphone. Link2SD akan membantu anda memindahkan aplikasi yang besar dan menggunakan kartuSD sebagai ruang penyimpanannya sehingga tidak lagi memenuhi ruang internal memori anda. Banyak orang yang sudah merasakan manfaat dari Link2SD tersebut.

Google Maps


Jika anda ingin berpergian ke suatu tempat dimana sangat jauh maka membutuhkan aplikasi Google Maps yang akan membantu navigasi anda. Dengan aplikasi peta tersebut dapat menunjukkan juga area tempat yang anda suka di sekitar anda, dari tempat makan sampai ATM. Memang perkembangan jaman sangat tinggi sehingga untuk menemukan lokasi sudah tidak susah lagi. Google Maps akan menggunakan 2 fitur pada android anda seperti navigasi dan jalur data.

Aplikasi Game


Banyak game yang bisa anda install dari Play Store atau website lainnya yang mendukung game android. Anda bisa memainkannya sampai lupa waktu makan. Dengan game tersebut akan menambah keseruan dalam hidup anda. Banyak game yang tersedia dan banyak kategori yang anda inginkan sehingga anda pasti betah memainkannya.

Google Play


Induk dari segala aplikasi android adalah Google Play dimana anda bisa mencari aplikasi yang anda inginkan untuk diinstal di android anda. Aplikasi ini yang sangat rekomendasi dan wajib di smartphone android anda karena memang induknya aplikasi lain. Anda bisa mencari game, aplikasi sosial media, aplikasi kamera, sampai aplikasi pendukung lainnya dalam Google Play ini. Dari banyaknya aplikasi memang tersedia disini dan bisa anda install sewaktu – waktu. Untuk update dari aplikasi yang ada di android anda juga tidak susah karena otomatis ada pemberitahuan dimana jika ada update.
Please write your comments