Rafaela GamePlay and Build - Arlina Tech

Rafaela GamePlay and Build

Rafaela GamePlay and Build

Rafaela adalah hero tipe support di Mobile Legends. Hero ini utamanya berperan sebagai healer, dan kemampuan lainnya pun yakni memperlambat dan stun musuh sangat membantu tim dalam pertandingan. Hero ini deffnya standar, attacknya kecil namun efek skillnya sangat membantu, baik itu skill 1, 2, maupun 3.

Rafaela GamePlay and Build

Di early game, tugas rafaela biasanya adalah buat support carry, ngebaby-sit dia sampai "jadi". Tapi ga jarang juga buat ngesupport anggota tim secara acak. Sedangkan saat late game, tugasnya mensupport tim secara keseluruhan, ngedeketin yang paling luka dan nyembuhinnya.

Skill


Passive skill: Membuat musuh yang terkena skill 1 melambat 1,5 detik. Dan mempercepat gerakan teman yang dapat healing selama 1 detik.

Skill 1, Light of Retribution: deal 220 magic damage ke 3 musuh terdekat. Skill ini bisa buat cubit atau harass lawan. Bisa juga buat nyicil darah lawan. Skill ini enak makenya karena jangkauannya luas dan tidak perlu ngarah-ngarahin ke target karena sudah ditarget otomatis ke yang paling dekat.

Skill 2, Ini adalah skill healingnya, heal pada level awalnya yaitu 370 untuk dia dan temen terdekat yang paling dikit hpnya, sedangkan sisanya dapet 90 heal/regen. Btw, pas dapet heal, kamu juga nambah speed selama 1,5 detik, kemampuan nambah speed ini bisa membantu buat ngejar musuh maupun buat kabur.

Rafaela GamePlay and Build

Skill 3 (Ulti), Holy Baptism: deal 460 magic damage ke musuh yang terkena sekaligus menstun mereka selama 1,5 detik. Ulti rafaela sebaiknya tidak boleh diumbar-umbar gitu aja karena cooldownnya yang lama (42 detik), gunakan di saat yang tepat, misalnya pas intiator kamu abis cyduk ke deket kamu, nah gpp langsung ulti biar dia ga kabur dan darahnya terkuras dan kena stun juga, jadi lebih mudah dikill oleh temanmu tadi.

Posisi dalam Battle


Posisi rafaela biasanya dibagian belakang, dekat marksman dan yang tipe fighter, tetapi tetap mengusahakan agar tank dapat healnya juga.

Gears dan Build


Untuk rafaela, utamakan gears yang sifatnya mengurangi cooldown dan menambah magic effect, namun pertama-tama belilah dulu sepatu buat nambah kecepatannya, secara rafaela biasanya perlu kecepatan buat ngebantu temen yang perlu heal.

Dominance Ice penting buat dibeli oleh rafaela, selain nambah mana, gears ini efeknya bisa membuat musuh disekitarnya berkurang 30% kecepatan serangannya, jadi tim kamu punya kesempatan menang lebih tinggi.

Recomended Gears: Rapid boots >> Dominance Ice >> Enchanted Talisman >> Guardian Relic >> Fleeting Time >> Immortality.
Please write your comments