Merk HP yang Paling Dicari di Indonesia - Arlina Tech

Merk HP yang Paling Dicari di Indonesia

Merk HP yang Paling Dicari di Indonesia

Kemajuan teknologi untuk saat sekarang memang berkembang sangat pesat, apalagi pada teknologi telekomunikasi yang semakin maju saja. Apalagi dengan yang namanya smartphone yang hadir dengan dibekali banyak sekali fitur berteknologi canggih dan modern. Bahkan untuk saat ini banyak merk hp baru bermunculan dengan membawakan beberapa hp dengan spesifikasi yang mumpuni, baik itu pada dapur pacu, konektivitas, kamera dan masih banyak lagi. Bila berbicara soal merk hp, saat ini memang sudah banyak sekali merk hp terbaik yang ada di Indonesia seperti Samsung, Nokia, iPhone, Xiaomi dan masih banyak lagi.

Merk HP yang Paling Dicari di Indonesia

Beberapa merk hp terbaik yang kami sebutkan tadi, memang sudah menhadirkan beberapa smartphone dengan spesifikasi yang sangat bagus. Tidak hanya menawarkan sektor dapur pacunya yang sangat oke untuk gaming dan urusan lainnya, beberapa merk tersebut juga menghadirkan sektor kamera sangat berkualitas. Kalian semua bisa lihat sendiri beberapa smartphone yang menawarkan sektor kamera dengan kualitas yang sangat bagus sekali, baik kamera utama maupun juga depan. Tentunya tidak hanya itu saja, masih banyak lagi yang ditawarkan seperti konektivitasnya. Untuk lebih lengkapnya, kalian semua bisa simak ulasan Merk HP Terbaik yang sudah kami persiapkan berikut ini.

1. Samsung


Samsung menjadi salah satu produsen smartphone ternama yang paling banyak di minati oleh banyak orang. Pasalnya hp android dari Samsung terbukti memiliki kualitas yang sangat oke sekali, bahkan Samsung sudah menghadirkan banyak sekali beberapa ponsel pintarnya. Dari kelas menegah ke atas hingga kelas menengah ke atas dan disetiap hp yang ia perkenalkan membawakan spesifikasi yang sangat mumpuni. Maka sangat wajar saja bia Samsung menjadi salah satu merk hp terbaik di Indonesia.

2. Apple


Siapa yang tidak kenal dengan merk hp yang satu ini, karena pada merk hp ternama ini memiliki smartphone dengan kualitas yang sangat oke sekali. Merk hp dengan lambang apel kroak ini memang dikenal dengan hp yang dibanderol dengan harga cukup mahal. Namun harga yang ditawarkan pastinya akan sebanding dengan semuanya dan itu memang terbukti adanya, karena Apple tidak main-main dalam menghadirkan sebuah smartphone. Oleh sebab itu, sangat wajar sekali jika Apple menjadi salah satu merk hp terbaik untuk saat ini.

3. Xiaomi


Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika untuk saat ini sudah banyak sekali merk hp ternama yang menghadirkan sebuah hp dengan spek yang sangat mumpuni. Salah satunya adalah Xiaomi, merk hp yang stu ini memang sudah banyak sekali menghadirkan smartphone dengan spesifikasi sangat oke sekali. Tidak hanya itu saja loh, masih banyak lagi beberapa bagian yang sangat mumpuni sekali seperti sektor kameranya yang hasil jepretannya sangat aduhai sekali. Bahkan harga yang dibandrol oleh Xiaomi sangat terjangkau sekali dan relatif lebih murah bila dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

4. Nokia


Nama Nokia pasti sudah tidak asing lagi, karena sebelum adanya android. Beberapa smartphone dari Nokia menjadi andalan utama untuk semua orang di Indonesia, namun semenjak datangnya android. Popularitas pada merk hp yang satu ini mulai meredup, apalagi beberapa merk hp Cina kini sudah banyak sekali yang menaawarkan ponsel android dengan spek mumpuni. Namun Nokia tidak pernah menyerah dan kini kembali menghadirkan beberapa hp android yang sudah ia keluarkan, bahkan performanya mampu bersaing dengan beberapa hp android dari Cina. Tapi Nokia tetap menjadi merk hp terbaik dari dahulu hingga sekarang.

5. Sony


Untuk merk hp terbaik selanjutnya adalah Sony, pabrikan yang satu ini memang sudah dikenal diseluruh dunia. Karena Sony tidak hanya menghadirkan sebuah smartphone saja, melainkan beberapa barang elektronik dengan teknologi yang sangat canggih dan modern. Sementara itu untuk produk smartphone yang dihadirkan oleh Sony memang sangat oke sekali, karena sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68. Dimana hp buatan dari Sony mampu bertahan didalam air sekitar 30 menit dengan kedalam 1,5 meter, selain itu juga untuk sektor fotografinya sangat berkualitas tinggi.

6. Blackberry


Blackberry menjadi salah satu merk hp ternama di Indonesia, semenjak pertama kali muncul. Banyak sekali orang yang tertaarik untuk memiliki smartphone dengan fitur unggulnya yakni BBM, dimana pada saat itu hanya hp Blackberry saja yang bisa menggunakannya. Namun untuk sekarang seluruh hp android bisa unduh aplikasi, dimana fitur yang dibawakan sam persis yang dibawakan oleh Blackberry. Hanya saja untuk saat ini ponsel android lebih menarik perhatian semua orang, karena pada android kita bisa merubah tema dan lainnya. Tentu itu sangat berbeda sekali dari Blackberry yang tampilannya hany itu-itu saja.

7. Asus


Asus tidak hanya menghadirkan sebuah laptop saja, pabrikan yang satu ini juga turut menghadirkan beberapa smartphone dengan spek yang sangat mumpuni loh. Hal tersebut memang benar adanya, karena saat ini Asus rutin sekali untuk menghadirkan beberapa smartphone terbaru dengan fitur-fitur yang sangat keren. Selain itu juga menawarkan sektor fotografi dengan hasil jepretan sangat berkualitas dan juga cocok untuk foto selfie juga. Oleh karena itu, sangat wajar sekali jika Asus menjadi salah satu merk hp terbaik yang ada di Indonesia.

8. Oppo


Untuk sekarang ini memang banyak sekali brand hp baru yang memiliki kualitas sangat oke sekali dan salah satunya adalah Oppo. Bahkan Oppo menjadi salah satu merk hp terbaik untuk saat ini, pasalanya pabrikan smartphone yang satu ini sudah banyak sekali menghadirkan beberapa ponsel pintarnya dengan spek sangat oke. Beberapa hp besutan dari Oppo memang manjadi anadalan oleh sebagian orang, karena harganya yang sangat terjangkau dan spesifikasi yang dibawakan juga sangat mumpuni sekali. Maka sangat wajar saja bila brand yang satu ini menjadi salah satu pabrikan smartphone terbaik di Indonesia.

9. Vivo


Kehadiran Vivo memang mendapat sambutan yang sangat baik oleh konsumen di Indonesia, pasalnya pabrikan yang satu ini menghadirkan beberapa smartphone dengan spesk sangat oke. Bahkan untuk sektor kameranya sangat mumpuni sekali, baik untuk kamera utama dan kamera depannya. Sehingga banyak konsumen yang tertarik untuk memiliki smartphone dari Vivo, meskipun Vivo merupakan brand terbilang masih baru. Oleh karena itu tak heran, bila Vivo menjadi salah satu merk hp terbaik di Indonesia.

10. Huawei


Untuk merk hp terbaik yang terakhir adalah Huawei, brand smartphone yang satu ini memang sudah dikenal khususnya di Indonesia. Semenjak kehadirannya di Indoenesia, Huawei telah banyak sekali menghadirkan ponsel pintarnya dengan spesifikasi yang sangat oke sekali. Selain itu juga Huawei tidak hanya menghadirkan smartphone saja, masih banyak lagi seperti modem, router dan masih banyak lagi lainnya. Oleh karena itu, tak heran bila Juawei menjadi salah satu merik hp terbaik yang ada di Indonesia.
Please write your comments