Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime - Arlina Tech

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime - Xiaomi memang merupakan salah satu produk milik Tiongkok yang memang getol menjual produknya dengan harga yang relatif terjangkau.

Hal ini merupakan langkah strategi marketing yang baik, dilakukan oleh pihak menajemen Xiaomi, Xiaomi ingin lebih dikenal terlebih dahulu dengan membangun brand image yang baik di mata penggunanya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi Redmi 2 Prime, merupakan salah satu penerus Xiaomi Redmi 2, yang diharapkan oleh pihak perusahaan Xiaomi hadir dalam menyempurnakan Redmi 2, dengan diluncurkan nya Xiaomi Redmi 2 Prime.

Xiaomi Redmi 2 Prime dan Xiaomi Redmi 2, memiliki ukuran ataupun luas bentangan Smartphone ini, hampir menyerupai versi yang lama, namun saja hanya berbeda dari segi fitur yang ditawarkannnya.

Dengan mengusung memori internal dengan kapasitas yang lebih tinggi hingga mencapai 16GB, ini yang membedakan dari pendahulunya, Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki ukuran penyimpanan dan memori yang lebih besar. Tak hanya memori internal yang tinggi, juga disediakan slot eksternal yang mampu menampung kapasitas hingga 32GB.

Xiaomi Redmi 2 Prime juga disuguhkan dengan resolusi kamera yang baik, dengan kamera belakang mengadopsi ukuran hingga 8 MP (Megapixel) dan kamera belakang hingga 2 MP (Megapixel), hal yang menonjol dari ini adalah kemampuan dari sektor fotografinya. kamera utama 8 MP yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi maksimal 3264 x 2448 pixels.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime


Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar Tipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 4.7″, Resolusi 720 x 1280 pixels, Multitouch
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB, ditambah slot microSD (support hingga 32 GB)
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels Depan 2 MP Video Fitur : autofocus, LED flash, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot Bluetooth v4.0, A2DP, LE A-GPS, GLONASS, Beidou, BDS USB microUSB v2.0, USB Host
Baterai Li-Po 2200 mAh battery

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 2 Prime


KelebihanKekurangan
Kualitas layar full HD dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan teknologi IPSBelum diketahui tentang proteksi layar yang baru akan segera dikonfirmasi
Sudah dapat mengakses internet dengan kecepatan 4GKapasitas baterai kecil hanya 2200 mAh yang cukup boros
Dihaiasi dengan OS lollipop dan MIUI 7 versi terbaruBelum didukung teknologi NFC
RAM 2 GB yang cukup besarKamera selfie hanya 2 MP
Memori internal hingga kapasitas 16 GBDesain standart, dilapisi plastik pada hampir seluruh bagian ponsel
Harga terjangkau
Processor mumpuni 64 bit
Fitur Quick Charge dalam 30 menit terisi 30 %

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime


Xiaomi Redmi 2 Prime dibanderol dengan harga yang terjangkau dengan spek yang tinggi, Redmi 2 Prime ini mempunyai harga dikisaran Rp. 1.4 Juta hingga Rp. 1.6 juta-an. Harga Redmi 2 Prime ini memang lebih mahal dibandingkan dari harga Xiaomi Redmi 2 generasi awal. Hal ini karena Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan para pendahulunya.
Please write your comments