Harga LG K10 di Indonesia - Arlina Tech

Harga LG K10 di Indonesia

Harga LG K10 di Indonesia

LG baru saja merilis seri K10 Power di Indonesia. K10 Power merupakan penerus dari LG K10 yang dirancang untuk anda penggemar selfie. Tentunya, sebagai penerus, K10 Power memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih mumpuni dibanding pendahulunya.

Harga LG K10 di Indonesia

LG K10 Power hadir untuk membuat pengalaman group selfie anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan dengan adanya kamera depan yang memiliki sudut pandang 120 derajat.

Sudut pandang ini jauh lebih luas jika dibandingkan dengan kamera depan pada umumnya yang hanya memiliki sudut pandang 80 hingga 90 derajat.

Tidak hanya sudut pandang yang luas, anda juga tidak perlu kuatir akan kehabisan baterai saat sedang menggunakan ponsel ini karena LG K10 Power memiliki baterai dengan kapasitas 4.500 mAh.

LG K10 Power diklaim mampu memutar video selama 15 jam tanpa henti, atau menjalankan aplikasi navigasi hingga 14 jam.

Selain itu, pengisian baterainya pun hanya membutuhkan waktu 2 jam saja.

Untuk prosesornya sendiri, LG K10 Power dipersenjatai chipset delapan inti dari MediaTek dengan kecepatan 1,5 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal seluas 16GB.

Selain itu, ponsel yang memiliki layar seluas 5,5 inci ini juga telah memiliki kamera belakang dengan resolusi 13MP.

Harga LG K10 Power ini pun cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang diusungnya. Anda bisa mendapatkan berbagai keunggulan ponsel ini hanya dengan Rp 2,8 juta.
Please write your comments