Kelebihan Memiliki Akun Xiaomi - Arlina Tech

Kelebihan Memiliki Akun Xiaomi

Kelebihan Memiliki Akun Xiaomi

Memiliki handphone android jenis Xiaomi, jelas berbeda dengan kebanyakan handphone android lainnya. Sebab, Xiaomi memberikan fasilitas lebih bagi penggunanya dan salah satu yang pantas anda tahu adalah fasilitas akun Xiaomi. Bagaimana tentang kelebihan memiliki akun Xiaomi, berikut adalah ulasan singkat nya.

Kelebihan Memiliki Akun Xiaomi

Setiap handphone dibekali berbagai fitur pendukung bagi pemiliknya, tak terkecuali juga handphone android Xiaomi. Handphone yang menggunakan akun Xiaomi, terpisah dengan akun lainnya semisal Google.

Dengan masuk menjadi anggota dan memiliki akun resmi Xiaomi, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang menurut penulis sangat menguntungkan pemiliki handphone.

Keuntungan memiliki akun Xiaomi


Kelebihan Memiliki Akun Xiaomi

1. Dapat mengakses Mi Market


Mi Market adalah salah satu fasilitas resmi dari Xiaomi untuk para pemilik handphone tersebut. Dengan memiliki akun resmi, anda bisa dengan mudah masuk dan mendapatkan berbagai aplikasi yang bisa di download secara gratis, untuk kepentingan menunjang berbagai aktivitas online.

2. Akses penyimpanan tanpa batas Mi Cloud


Selain dapat men download berbagai aplikasi, kemudahn yang diberikan ketika anda memiliki akun Xiaomi adalah fitur Mi Cloud.

Mi Cloud adalah sebuah aplikasi yang dapat menyimpan berbagai data dalam jumlah besar dan sangat aman, walaupun anda berniat mengganti handphone, asalkan masih dalam satu merk yaitu Xiaomi Red Mi.

Foto-foto kenangan dan video saat anda merekamnya, akan terbungkus oleh satu sistem pengamanan super canggih dalam Mi Cloud. Jadi, rasa khawatir akan kehilangan berbagai foto, video dan file penting akan hilang, ketika anda memiliki akun Xiaomi.

3. Akses ke anggotaan Mi Forum


Untuk keunggulan yang satu ini, bisa juga anda nikmati jika memiliki akun resmi Xiaomi. Mi Forum berguna untuk memberikan berbagai tips serta menjawab pertanyaan, terkait handphone Xiaomi yang anda miliki. Tentu dengan banyak pakar yang mumpuni, yang bisa memberikan solusi atas keluhan dan pertanyaan anda.

4. Akses Mi Talk


Nah, mungkin sebagian pembaca masih bingung, apasih manfaat Mi Talk? Mi Talk adalah sebuah layanan pesan khusus handphone Xiaomi, yang mana bisa dinikmati oleh semua pengguna nya. Yah mirip-mirip WhatsApp, GTalk pada Samsung.

Jadi dengan banyak keuntungan serta kemudahan yang di dapat ketika anda memiliki akun Xiaomi, sebaiknya segera Anda buat akun tersebut.

Cara membuat akun Xiaomi Mi dengan mudah


  • Buka browser pada ponsel, lalu ketik https://account.xiaomi.com/
  • Kemudian klik create account
  • Pilih metode pembuatan akun xiaomi menggunakan nomor handphone atau email
  • Isi form secara lengkap, kemudian submit
  • Selesai

Setelah memiliki akun, anda bisa langsung menggunakan berbagai fitur unggulan yang resmi dari Xiaomi Red Mi.

Satu lagi yang perlu di ingat, dengan memiliki akun Xiaomi, anda bisa melacak keberadaan ponsel ketika lupa atau hilang di mana saja.
Please write your comments