Smartphone Terbaik untuk Vlogger - Arlina Tech

Smartphone Terbaik untuk Vlogger

Smartphone Terbaik untuk Vlogger

Siapa sih yang tak kenal dengan kata Vlogger, Saya yakin hampir semua orang pasti mengenal aktivitas yang satu ini. Sebab, dari hobi rekam video ini, anda bisa menghasilkan uang dari iklan yang tayang ketika video hasil rekaman anda di lihat banyak orang. Banyak orang bisa menjadi sukses mendulang uang dengan Vlogger, jika tahu tips dan trik yang tepat menjadi Vlogger sukses dan salah satunya adalah dengan memiliki handphone yang mempunyai resolusi gambar video terbaik, sehingga bisa membuat video yang di upload sangat bagus. Lalu bagaimana memilih jenis handphone terbaik untuk Vlogger, berikut adalah ulasannya.

Smartphone Terbaik untuk Vlogger

Menjadi seorang Vlogger, adalah sebuah hobi yang bisa dibilang sangat menguntungkan. Sebab dari hobi merekam video, lalu di upload ke YouTube anda akan bisa mendapat uang dari iklan yang tayang.

Banyak orang menjadi seorang Vlogger karena beberapa alasan dan salah satunya adalah ingin terkenal. Banyak artis pendatang baru yang langsung melejit namanya lewat upload video YouTube.

Salah satu contoh seorang Vlogger adalah Prisiden Indonesia Bapak Jokowi. Beliau mempunyai kanal khusus yang memuat video aktivitas beliau dalam setiap kesempatan.

Lalu apa hubungannya Vlogger dengan jenis handphone terbaik?

Rata-rata seorang Vlogger menggunakan handphone dalam aktivitas merekam video, jika handphone tersebut tidak memiliki spesifikasi ketajaman dan resolusi gambar bagus, nanti hasil video akan kurang berkualitas dan menarik.

Smartphone Terbaik untuk Vlogger


Setiap video yang kita rekam harus memliki kualitas gambar yang baik, bahkan kalau bisa terbaik agar setiap orang bisa melihat video kita layaknya sebuah film keluaran rumah produksi besar.

Bagi anda yang ingin menggeluti hobi Vlogger, bisa mempertimbangkan pilihan jenis handphone dibawah ini, yang memiliki kualitas gambar terbaik dalam rekam video.

1. Iphone 7


Smartphone Terbaik untuk Vlogger

Kamera yang di tanam dalam perangkat handphone Iphone 7 terbilang sangat baik di kelasnya. Kamera depan yang disenjatai 12 MP dan depan 5 MP, serta lampu dual flash depan dan belakang menjadikan fitur rekam video semakin bagus walau di daerah minim cahaya.

Hasil rekaman video terlihat sangat natural dengan kualitas HD dan kerapatan warna yang tinggi. Iphone 7 sangat disukai para Vlogger karena hasil video yang bagus serta terdapat ruang edit video yang lumayan baik.

Untuk mengetahui dengan jelas spesifikasi Iphone 7, berikut ulasannya Spesifikasi dan harga Iphone 7 terbaru lengkap

2. LG V20


Smartphone Terbaik untuk Vlogger

Bisa di bilang handphone yang satu ini sangat memudahkan para Vlogger, sebab dukungan kamera belakang yang mencapai 20 MP dan depan 8 MP sangat menunjang aktivitas rekam video untuk di upload ke YouTube.

Fitur Hi-Voice yang tertanam dalam handphone ini, bisa menangkap suara dengan jernih, sehingga cocok untuk merekam video dalam suasana ramai, seperti pertandingan bola dan lain sebagainya.

Selain itu Os Android Nougat v7.0, menjadi andalan handphone LG V20. Masalah harga, tentu pihak LG memberikan bandrol yang tinggi, tapi sesuai dengan apa yang ditawarkan.

3. Samsung Galaxy S8


Smartphone Terbaik untuk Vlogger

Kehadiran handphone keluaran perusahaan raksasa Samsung ini, menghadirkan pengalaman yang menarik bagi para Vlogger. Dengan dukungan kamera belakang 8 MP serta fitur Smart Auto Focus, menjadikan rekaman video tambah jernih.

Selain itu dukungan dari fitur VIDIS (Video Digital Image Stabilization) membuat objek bergerak yang direkam menjadi stabil alias tidak bergerak. Jadi, sangat cocok untuk Vlogger yang suka merekam video benda bergerak seperti kereta, pesawat terbang, mobil dan lain sebagainya.

4. Lenovo Vibe 1 Turbo


Smartphone Terbaik untuk Vlogger

Handphone besutan perusahaan china yang satu ini, menghadirkan kualitas gambar video yang bagus dan baik. Sebab di dukung dengan layar 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan warna 401 pixels density.

Kamera belakang yang beresolusi 13 MP dilengkapi dengan dual flash, sehingga bisa menangkap gambar resolusi tinggi. Kamera depan yang mampu menghadirkan resolusi 5 MP, menjadi salah satu andalan jika anda ingin merekam kegiatan sehari-hari.

Itulah beberapa jenis handphone terbaik untuk merekam video dalam aktivitas menjadi seorang Vlogger, walaupun masih banyak jenis handphone lain yang serupa, tapi jenis handphone diatas, sering di pakai para Vlogger Indonesia.
Please write your comments