Nasa Sembunyikan Keberadaan Alien - Arlina Tech

Nasa Sembunyikan Keberadaan Alien

Nasa Sembunyikan Keberadaan Alien

Kelompok peretas yang dikenal dengan nama ‘Anonymous’ baru saja mengunggah sebuah video yang cukup mencengangkan. Di dalam video itu, seorang pria yang mengenakan topeng Guy Fawkes mengungkapkan bahwa selama ini NASA merahasiakan bukti keberadaan alien.

Nasa Sembunyikan Keberadaan Alien

Pria dalam video yang diunggah pada tanggal 25 Juni 2017 itu membacakan teori yang berasal dari laman konspirasi ‘Ancient-code.com’.

Artikel itu sendiri merupakan tanggapan untuk NASA beserta Komite Teknologi, Ruang Angkasa, dan Sains Kongres Amerika Serikat.

Menurut hasil analisis, fakta bahwa NASA merahasiakan bukti keberadaan lain terungkap setelah adanya sebuah pernyataan dari Direktur Misi Sains NASA Profesor Thomas Zurbuchen di dalam sebuah rapat.

Zurbuchen mengatakan “Penemuan kehidupan alien di alam semesta memang belum bisa dipastikan benar. Namun, kami mempertimbangkan seluruh aktivitas dan upaya kami untuk terus mencarinya.

Sekarang, kami berada di batas penemuan yang belum pernah terjadi di sepanjang sejarah.”

Anonymous pun menduga bahwa NASA memang tengah mencari kehidupan alien. Hal ini didukung dengan ditemukannya 219 exoplanet baru melalui teleskop Kepler.

Jumlah temuan planet baru itu pun membuat manusia bertanya-tanya mengenai jumlah planet di galaksi ini yang memiliki kemiripan dengan Bumi.

Dari banyaknya exoplanet, setidaknya telah ada beberapa yang bisa menjadi sumber kehidupan manusia, yaitu planet yang diberi nama Trappist-1 e, f dan g.

Selain itu, ada pula planet yang tengah diteliti mengenai kelayakannya untuk dihuni manusia.
Please write your comments