Anime yang Tidak Boleh Dilihat Saat Puasa - Arlina Tech

Anime yang Tidak Boleh Dilihat Saat Puasa

Anime yang Tidak Boleh Dilihat Saat Puasa

Anime yang Tidak Boleh Dilihat Saat Puasa - Alasan kenapa Anime bergenre Ecchi, Hareem, Romance ini tidak boleh ditonton saat puasa karena mengandung banyak gambar vulgar, kata-kata kotor, serta beberapa Anime ada yang menampilkan adegan dewasa.

Anime yang Tidak Boleh Dilihat Saat Puasa

Apa saja Anime tersebut? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Anime yang Tidak Boleh Dilihat Saat Puasa


1. To Love Ru


To Love Ru adalah sebuah Anime adaptasi manga buatan Saki Hasemi dan diilustrasikan oleh Kentaro Yabuki. Anime bergenre Harem, Romantic Comedy, Science Fiction ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Yuuki Rito yang tidak berani menyatakan cinta kepada seorang gadis impiannya bernama Sairenju Haruna.

Tiba-tiba saat Rito sedang mandi, datang seorang perempuan misterius dan tidak berbusana bernama Lala dari planet DevilLuke. Lala tidak suka dengan calon suaminya di sana, dia ingin menikah dengan Rito dan tinggal bersama di Bumi. Anime To Love Ru hadir dalam beberapa seri: To-Love Ru Darkness dan To Love-Ru Darkness 2nd.

2. Date A Live


Date A Live adalah adaptasi manga buatan Kōshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Date a Live menceritakan dunia yang sedang dilanda kekacauan. Hampir setiap hari terjadi bencana bernama Spacequake.

Saat Spacequake terjadi, kota mengalami keruasakan yang cukup parah. Seorang remaja bernama Shido Itsuka bertemu dengan wanita yang diketahui sebagai seorang Spirit (orang yang menyebabkan Spacequake).

Untuk mengentikan Spirit, dia harus menyegel kekuatannya dengan cara berkencan dan menciumnya. Dengan bantuan kapal udara yang dipimpin Kotori, Shido berhasil kencan dengan Spirit tersebut dan menyegel kekuatannya. Anime Date A Live bergenre Harem, Romantic Comedy, Science Fiction.

3. Infinite Stratos


Infinite Stratos (IS) adalah Anime dari light novel buatan Izuru Yumizuru dan di ilustrasikan oleh Okiura. Anime ini bercerita tentang Infinite Stratos (Sebuah alat untuk bertempur) yang hanya bisa dikendalikan perempuan.

Namun ternyata ada seorang laki-laki yang bisa mengendalikan alat tersebut. Laki-laki bernama Orimura Ichika ini akhirnya dimasukkan ke dalam sebuah akademi IS yang hanya diisi oleh perempuan untuk berlatih.

4. Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Haganai)


Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Hagani) adalah sebuah Anime dari light novel buatan Yomi Hirakasa, diilustrasikan Buriki dan dipublikasikan oleh Media Factory. Anime ini bercerita tentang Kodaka Hasegawa yang tidak punya teman di sekolahnya.

Suatu hari, ia tak sengaja mendengarkan teman sekelasnya, Mikazuki Yozora sedang berbicara dengan teman khayalannya. Menyadari bahwa mereka sama-sama tak memiliki teman, mereka memutuskan untuk membuat sebuah klub pertemanan dan mulai merekrut anggota baru.

5. Trinity Seven


Triniy Seven adalah Anime dari manga buatan Kenji Saito, bercerita tentang Kasuga Arata yang hidup bersama adiknya Hijiri.

Suatu hari ada satu kejadian yang disebut Collapse Phenomenon yang membuat dunia rusak dan Hijiri menghilang ke dunia lain.

Untuk menyelamatkan Hijiri, Arata masuk ke Royal Biblia Akademi untuk belajar sihir. Di sekolah itu terdapat 7 wanita cantik pengguna sihir yang dinamai Trinity Seven.

6. Kami Nomi zo Shiru Sekai


Kami Nomi zo Shiru Sekai (The World God Only Knows) adalah sebuah Anime dari manga buatan Tamiki Wakaki, bercerita tentang Keima Katsuragi yang menjadi maniak game jenis dating sims karena dia menyukai gadis di dalam game.

Pada suatu hari muncul seorang Akuma bernama Elsea de Lute Irma yang diutus untuk menangkap lost soul. Elsea akhirnya mengikat kontrak dengan Keima untuk menangkap gadis yang telah disusupi lost soul.

7. School Days


School Days adalah sebuah Anime buatan 0verflow, bercerita tentang Itou Makoto jatuh cinta pada anak perempuan kelas sebelah bernama Katsura Kotonoha yang kebetulan selalu satu kereta dengannya.

Karena Makoto adalah orang yang pemalu, dia dibantu teman dekatnya Saionji untuk jadian dengan Kotonoha.
Please write your comments