Aplikasi Android Terbaik Menurut Google 2018 - Arlina Tech

Aplikasi Android Terbaik Menurut Google 2018

Aplikasi Android Terbaik Menurut Google 2018

Sebagai pengguna smartphone, kamu tentu ingin menggunakan aplikasi terbaik yang benar-benar layak didownload. Untuk itu kamu akan bertanya dengan mbah google apa saja aplikasi terbaik. Tapi bagaimana jika Google itu sendiri yang langsung memberitahu kamu?

Aplikasi Android Terbaik Menurut Google 2018

Google baru-baru ini merilis daftar aplikasi yang menjadi pemenang Google Play Awards 2018 dalam 9 kategori berbeda. Apa itu Google Play Awards? Google Play Awards adalah ajang penghargaan tahunan Google untuk mengapresiasi aplikasi Android yang memiliki fitur dan desain terbaik.

Penasaran apa saja aplikasinya? Berikut Aplikasi Android Terbaik Menurut Google 2018.

Aplikasi Android Terbaik Menurut Google 2018


1. Simple Habit Meditation


Dalam kategori Standout Well-Being App, Simple Habit Meditation menjadi pemenangnya . Aplikasi ini adalah aplikasi meditasi yang dikhususkan untuk kamu yang sibuk. Simple Habit Meditation memberikan metode meditasi tertentu buat menghilangkan stress, depresi, maupun susah tidur.

2. Be My Eyes


Di kategori Best Accessibility Experience ada Be My Eyes. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menjadi penghubung sukarelawan untuk menjadi mata seorang tunanetra. Sukarelawan akan melihat dari jarak jauh apa yang dilihat tunanetra menggunakan kamera belakang ponsel, lalu tunanetra akan mendengar sukarelawan menggambarkan apa yang ada di depannya

3. Khan Academy


Di kategori Best Social Impact selanjutnya ada Khan Academy. Khan Academy adalah aplikasi belajar secara daring untuk mempelajari materi tertentu. Kamu bisa memilih topik apa saja yang kamu mau, seperti matematika, sejarah, ekonomi, dan masih banyak lagi.

4. Old Man's Journey


Berikutnya game Old Man's Journey di kategori Standout Indie. Game ini mengisahkan tentang perjalanan pria tua untuk mengenang masa lalunya yang penuh rasa sakit, penyesalan, dan harapan. Tidak hanya cerita yang menarik, pemain akan disuguhkan dengan visual yang mengagumkan.

5. Episode - Choose Your Story


Game ini menang di kategori Best Community Building Game. Sering kesal dengan ending game? maka kamu patut mencoba game yang satu ini. Game Episode - Choose Your Story menyediakan ribuan cerita berbagai genre yang jalan ceritanya bisa kamu ubah sesuka hati.

6. BBC Earth Life in VR


Pada kategori Best AR or VR Experience, BBC Earth Life in VR. Aplikasi ini akan memberikan kamu sensasi menjelajahi dunia laut menggunakan teknologi VR

7. Flipkart Online Shopping App


Lalu dikategori Standout Build for Billions Experience ada Flipkart Online Shopping App. Aplikasi ini menyediakan layanan jual beli online untuk semua kategori seperti aksesoris, sepatu, pakaian, game, dan lain lain. Keunggulan dari Flipkart Online Shopping App adalah kamu bisa bayar di tempat dan adanya jaminan uang kembali.

8. Canva - Free Photo Editor & Graphic Design Tool


Selanjutnya di kategori Standout Startup, Canva - Free Photo Editor & Graphic Design Tool. Kamu tidak perlu punya kemampuan desain untuk menggunakan aplikasi ini. Pasalnya aplikasi ini menyediakan lebih dari 60.000 template yang siap kamu gunakan sehingga mengedit foto hanya perlu waktu singkat.

9. Empires & Puzzles: RPG Quest


Aplikasi yang terakhir di kategori Best Breakthrough Hit adalah Empires & Puzzles: RPG Quest. Game ini memadukan Puzzle dengan unsur RPG. Tidak hanya itu , kamu akan melawan pemain di seluruh dunia dengan kualitas visual game yang luar biasa.
Please write your comments